Weekend Seru! Benefit Tiap Minggu dengan Staking PTU, Edisi Bulan April 2024

Updated
March 28, 2024
• Waktu baca 2 Menit
Gambar Weekend Seru! Benefit Tiap Minggu dengan Staking PTU, Edisi Bulan April 2024
Reading Time: 2 minutes

Halo teman-teman Pintu, menjelang perayaan Ulang Tahun Pintu dan Hari Raya Idul Fitri, Pintu mau bagi-bagi benefit spesial untuk kamu para PTU stakers, lho! Ada banyak benefit baru yang berbeda dari bulan kemarin. Penasaran? Yuk, langsung simak di bawah!

Mengenai Benefit PTU Staking

PTU staking adalah fitur yang memungkinkan kamu (”PTU stakers”) untuk memperoleh berbagai imbalan dengan “mengunci” aset PTU kamu di Pintu.

Kini, sudah ada 6 benefit PTU staking yang bisa kamu peroleh, mulai dari bonus APR, gratis tarik rupiah dan masih banyak lagi.

Nah untuk bulan ini, Pintu mau bagi-bagi benefit PTU staking ekstra khusus yang berlaku di bulan ini! Apa sajakah kira-kira PTU benefit tersebut? Berikut daftar lengkapnya.

Voucher Traveloka

Kategori: Travel

Total Voucher Gratis: 275 voucher

Tanggal pengiriman form: 7 April 2024

Menjelang libur lebaran mau pergi liburan? Kamu bisa manfaatkan benefit PTU staking bulan ini untuk dapatkan voucher Traveloka senilai hingga Rp500.000, lho!

Simak syarat dan ketentuan lengkap mengenai cara mendapatkan benefit voucher Traveloka di sini.

Voucher GrabGift

Kategori: Experience

Total Voucher Gratis: 295 voucher

Tanggal pengiriman form: 21 April 2024

Benefit PTU staking selanjutnya, Pintu akan membagikan ratusan voucher GrabGift untuk para PTU Stakers!

Pintu memberi kamu kesempatan untuk menikmati diskon eksklusif di semua layanan Grab mulai dari Grabtransport, GrabFood, Grabmart, dan masih banyak lagi. Simak syarat dan ketentuan lengkap mengenai cara mendapatkan benefit voucher GrabGift di sini.

Voucher PLN

Kategori: Experience

Total Voucher Gratis: 222 voucher

Tanggal pengiriman form: 28 April 2024

Kapan lagi tagihan listrikmu dibayarin Pintu? Di bulan ini kamu bisa stake PTU dan dapatkan voucher PLN secara gratis! Simak syarat dan ketentuan lengkap mengenai cara mendapatkan benefit voucher PLN di sini.

Mekanisme Umum

Setelah mengetahui benefit PTU staking bulan ini, kamu pasti bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan benefitbenefit tersebut, kan? Tidak sulit, berikut merupakan skema umumnya.

  • Update aplikasi aplikasi Pintu kamu ke versi terbaru di PlayStore/AppStore.
  • Buka aplikasi Pintu dan klik menu ‘Rewards’.
  • Redeem voucher benefit PTU staking pilihan kamu pada bagian ‘Klaim Rewards’.

Menarik banget bukan benefitbenefitnya?

Mengingat jumlah kuota benefit yang terbatas, pastikan untuk selalu mengecek aplikasi Pintu di menu ‘Rewards sesuai dengan tanggal-tanggal spesifik dari tiap benefit yang kami telah sebutkan di atas, ya!

Kira-kira Ada Kejutan Apalagi dari Pintu di Bulan Berikutnya?

Yuk meriahkan Ulang Tahun ke-4 Pintu dengan menangkan hadiah voucher Traveloka, GrabGift, dan PLN! #Pintu4nniversary

Pintu selalu berusaha memberikan berbagai benefit yang unik untuk kamu para PTU stakers. Jangan lupa untuk naikan level PTU kamu untuk memastikan kamu bisa mendapatkan benefit yang lebih banyak lagi!

Kejutan apa yang akan kami bagikan di bulan berikutnya? Follow dan pantau terus channel-channel Pintu supaya kamu tidak ketinggalan infonya, ya!

Topik
Bagikan

Artikel Terkait

Artikel Blog Terbaru

Lihat Semua Artikel ->