Bagaimana cara memulihkan akun saya jika perangkat/aplikasi saya hilang?

Jika perangkat kamu hilang atau aplikasi Pintu kamu terhapus, kamu dapat masuk kembali ke akun Pintu menggunakan perangkat baru/aplikasi Pintu yang baru kamu unduh kembali.

Jika kamu ingin masuk ke akun dengan no. handphone yang hilang bersama perangkat kamu, mohon urus pemulihan no. handphone ke provider terkait. Jika tidak, kamu dapat mengganti no. handphone yang terhubung dengan akun Pintu dengan menghubungi Customer Support kami.

Jika perangkat/aplikasi Pintu kamu hilang dengan kondisi terhubung dengan Google Authenticator, kamu dapat melihat cara memulihkan akun kamu di sini.

Apakah artikel ini membantu?

Apa yang kamu tidak suka?

Apakah ada saran untuk artikel ini?

Terima kasih untuk masukanmu!Tutup
Masukan gagal terkirim. Silakan coba lagi.Tutup

Pertanyaanmu belum terjawab?