Bagaimana jika key share saya hilang?

Sebagai jenis MPC wallet yang non-kustodian, Pintu Web3 Wallet memungkinkan kamu untuk memiliki key share dan kendali penuh atas aset kamu. Pintu juga memiliki bagian key share yang hanya dapat digunakan dengan persetujuan kamu, sehingga Pintu tidak memiliki akses ke aset kamu.

Lalu, bagaimana jika key share kamu hilang?

Kamu mengalami kehilangan key share ketika kamu melakukan uninstall aplikasi Pintu atau kehilangan smartphone. Kamu dapat memulihkan wallet selama kamu memiliki akses ke layanan cloud backup yang digunakan saat membuat Pintu Web3 Wallet pertama kali (melalui e-mail dan kata sandi).

Dengan demikian, untuk memulihkan wallet yang terhapus, kamu dapat buka aplikasi Pintu dan kunjungi halaman Pintu Web3. Setelah itu, ikuti petunjuk yang tersedia. Hal yang sama dapat dilakukan jika kamu kehilangan smartphone kamu. Namun, pada versi Beta, Pintu hanya mendukung satu lokasi backup (Google Drive atau iCloud). Oleh karena itu, kamu hanya dapat melakukan pemulihan wallet pada sistem operasi perangkat (Android atau IOS) yang sama saat melakukan backup.

ūüí° Private Key Sharing adalah metode di mana private key dari sebuah crypto wallet dibagi menjadi beberapa bagian dan diberikan kepada beberapa pihak terpercaya. Ini meningkatkan keamanan dengan menghindari risiko satu titik kegagalan dan melibatkan beberapa pihak dalam pengelolaan private key.

Apakah artikel ini membantu?

Apa yang kamu tidak suka?

Apakah ada saran untuk artikel ini?

Terima kasih untuk masukanmu!Tutup
Masukan gagal terkirim. Silakan coba lagi.Tutup

Pertanyaanmu belum terjawab?