Kenapa saya tidak bisa masuk ke akun Pintu dan muncul pesan “Limit Exceeded”?

Ketika muncul pesan “Limit Exceeded” saat kamu masuk ke akun Pintu, maka artinya kamu telah melampaui batas salah memasukkan OTP dan password.

Selain itu, pesan tersebut juga muncul ketika kamu terlalu banyak mengajukan permintaan OTP.

Untuk kasus di mana kamu telah melampaui batas salah memasukkan OTP/password, kamu dapat menunggu selama 5 menit dan kembali mencoba memasukkan OTP/password.

Untuk kasus di mana kamu terlalu banyak mengajukan permintaan OTP, kamu dapat menunggu selama 2 jam dan mencoba kembali meminta OTP.

Apakah artikel ini membantu?

Apa yang kamu tidak suka?

Apakah ada saran untuk artikel ini?

Terima kasih untuk masukanmu!Tutup
Masukan gagal terkirim. Silakan coba lagi.Tutup

Pertanyaanmu belum terjawab?