Apabila kamu tidak mendapatkan kode OTP log in pada saat masuk ke aplikasi Pintu, lakukan langkah-langkah berikut ini:
Sebagai alternatif, kamu bisa menggunakan aplikasi telegram. Klik disini bila kamu tetap tidak mendapatkan OTP via telegram.
Besar kemungkinannya Telegrammu tidak menerima OTP dikarenakan akun telegram milikmu diatur privat.
Silahkan add @pintutech ke kontak kamu, kemudian coba request OTP melalui telegram kembali.
Hubungi tim support kami bila cara diatas belum berhasil.
Error bisa muncul karena terlalu sering melakukan request OTP atau salah memasukkan OTP.
Tunggu 2 jam dan lakukan proses login kembali. Pastikan jaringan internet yang kamu gunakan lancar untuk menghindari error muncul kembali.
Bisa. Gunakan email yang sama seperti akun Pintu untuk mengirim request penggantian nomor HP dengan dokumen yang dibutuhkan ke help@pintu.co.id.
Read more
Untuk menghapus akun Pintu, mohon hubungi Customer Service Pintu.
Pastikan saldo kamu Rp 0 atau kosong sebelum menghapus akun.
Email pada akun yang sudah dihapus, nantinya sudah tidak dapat digunakan kembali.
Kamu dapat mengakses akun Pintu melalui banyak perangkat. Melalui fitur “Pengaturan” kamu dapat mengatur perangkat mana yang sedang kamu gunakan.