Topic > Akun Saya

Akun Saya

Saya tidak terima SMS OTP, apa yang bisa saya lakukan?

Penyebab sistem gagal mengirim OTP ke nomor ponsel milikmu sebagian besar dikarenakan terdapat gangguan jaringan.

Sebagai alternatif, kamu bisa menggunakan aplikasi telegram.

Klik disini bila kamu tetap tidak mendapatkan OTP via telegram.

Saya tidak menerima OTP via telegram, apa yang bisa saya lakukan?

Besar kemungkinannya Telegrammu tidak menerima OTP dikarenakan akun telegram milikmu diatur privat.

Silahkan add @pintutech ke kontak kamu, kemudian coba request OTP melalui telegram kembali.

Hubungi tim support kami bila cara diatas belum berhasil.

Saya coba login namun muncul error “time limit”, apa yang harus saya lakukan

Error bisa muncul karena terlalu sering melakukan request OTP atau salah memasukkan OTP.

Tunggu 2 jam dan lakukan proses login kembali. Pastikan jaringan internet yang kamu gunakan lancar untuk menghindari error muncul kembali.

Apakah bisa mengganti nomor HP saya untuk menerima OTP?

Bisa. Gunakan email yang sama seperti akun Pintu untuk mengirim request penggantian nomor HP dengan dokumen yang dibutuhkan ke help@pintu.co.id.

Read more

Apakah saya dapat menghapus akun?

Akun kamu dapat dihapus dengan cara menghubungi Customer Service kami.

Pastikan kamu tidak memiliki saldo sebelum menghapus akun mu.

Email yang sudah digunakan untuk akun yang dihapus tidak dapat digunakan kembali.

Apakah saya dapat mengakses akun Pintu saya di banyak Devices?

Ya, kamu dapat mengakses akun Pintu-mu di banyak devices.

Kamu juga dapat mengatur device mana yang sedang ter-login melalui fitur pengaturan.


Tidak menemukan yang kamu cari?