Akun Saya

Kenapa saya belum menerima kado referral?

Untuk menerima kado referral, kamu harus memastikan bahwa referee (orang yang menggunakan kode referral kamu) telah melakukan transaksi jual/beli minimum senilai Rp200.000 sebagai syarat untuk mendapatkan kado referral.

Jika kamu belum menerima kado referral walaupun referee telah memenuhi syarat tersebut, mohon hubungi Customer Support kami.

Apakah saya dapat mengubah username akun Pintu?

Kamu dapat mengganti username akun Pintu kamu, tetapi terbatas hanya untuk 1 kali. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat kamu lakukan untuk mengganti username kamu...

Lebih Lanjut

Kenapa rekening bank saya ditolak?

Nama pemiliki rekening bank yang kamu daftarkan harus sama dengan nama yang didaftarkan saat membuat akun Pintu, jika tidak maka rekening bank yang kamu daftarkan akan ditolak.

Kenapa saya tidak bisa masuk ke akun Pintu dan muncul pesan “Limit Exceeded”?

Ketika muncul pesan "Limit Exceeded" saat kamu masuk ke akun Pintu, maka artinya kamu telah melampaui batas salah memasukkan OTP dan password. Selain itu, pesan tersebut juga muncul ketika kamu terlalu banyak mengajukan permintaan OTP...

Lebih Lanjut

Bagaimana cara mengurus waris di Pintu?

Bila pemilik akun Pintu meninggal dunia, ahli waris/pihak keluarga dapat menghubungi Customer Support kami untuk mengurus akun dan aset yang tersimpan di Pintu.

Bagaimana cara memulihkan akun saya jika perangkat/aplikasi saya hilang?

Jika ponsel kamu hilang atau aplikasi Pintu kamu terhapus, kamu dapat masuk kembali ke akun Pintu menggunakan ponsel baru/aplikasi Pintu yang baru kamu unduh.

Jika kamu ingin masuk ke akun ke kamu menggunakan nomor yang hilang bersama perangkat kamu, kamu dapat mengurus pemulihan nomor kamu ke provider terkait. Jika tidak, kamu dapat melakukan penggantian nomor ponsel yang terhubung dengan akun Pintu dengan menghubungi Customer Support kami.

Jika perangkat/Pintu app kamu hilang dengan kondisi terhubung dengan Google Authenticator, kamu dapat melihat cara untuk memulihkan akun kamu di sini.

Mengapa saya tidak terima SMS kode OTP dari Pintu?

Tidak diterimanya SMS berisi kode OTP Pintu bisa diakibatkan beberapa sebab, diantaranya adalah kamu salah memasukkan nomor ponsel saat mendaftar, terdapat gangguan jaringan, kotak masuk pesan kamu telah penuh, ataupun gangguan pada sistem kami.

Apabila kamu tidak mendapatkan kode OTP pada saat verifikasi nomor ponsel ataupun masuk ke aplikasi Pintu, lakukan langkah-langkah berikut ini:

  • Pastikan nomor ponsel yang kamu masukkan sudah benar.
  • Pastikan ponsel kamu dalam keadaan aktif dan memiliki sinyal yang bagus untuk menerima kode OTP.
  • Tunggu beberapa saat hingga kode OTP dikirimkan ke nomor ponsel yang terdaftar.
  • Klik ‘Kirim Ulang’ apabila kamu masih belum menerima kode OTP.
  • Pastikan kotak masuk/SMS di ponsel tidak penuh dan coba kembali secara berkala.

Sebagai alternatif, kamu bisa menggunakan aplikasi telegram untuk menerima OTP. Klik disini bila kamu tetap tidak mendapatkan OTP via telegram.

Saya tidak menerima OTP via telegram, apa yang bisa saya lakukan?

Besar kemungkinannya Telegrammu tidak menerima OTP dikarenakan akun telegram milikmu diatur privat.

Silahkan add @pintutech ke kontak kamu, kemudian coba request OTP melalui telegram kembali.

Hubungi tim support kami bila cara diatas belum berhasil.

Saya coba login namun muncul error “time limit”, apa yang harus saya lakukan

Error bisa muncul karena terlalu sering melakukan request OTP atau salah memasukkan OTP.

Tunggu 2 jam dan lakukan proses login kembali. Pastikan jaringan internet yang kamu gunakan lancar untuk menghindari error muncul kembali.

Bagaimana cara mengganti nomor handphone di Pintu?

Bisa. Gunakan email yang sama seperti akun Pintu untuk mengirim request penggantian nomor HP dengan dokumen yang dibutuhkan ke help@pintu.co.id.

Lebih Lanjut

Bagaimana cara menghapus akun Pintu?

Untuk menghapus akun Pintu, mohon hubungi Customer Service Pintu.

Pastikan saldo kamu Rp 0 atau kosong sebelum menghapus akun.

Email pada akun yang sudah dihapus, nantinya sudah tidak dapat digunakan kembali.

Bagaimana cara mengakses Pintu melalui beberapa perangkat?

Kamu dapat mengakses akun Pintu melalui banyak perangkat. Melalui fitur “Pengaturan” kamu dapat mengatur perangkat mana yang sedang kamu gunakan.


Tidak menemukan yang kamu cari?

Alamat Perusahaan
Kantor Pusat
The City Tower Lantai 27 Jalan M.H Thamrin No.81, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10310 Indonesia
Operasional & Customer Support
Rukan Permata Senayan Blok H1-H2 Jalan Tentara Pelajar, Jakarta Selatan DKI Jakarta 12210 Indonesia
Terdaftar dan Diawasi
Foundations/Reg-license/ISO27001
© 2021 PT. Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.
Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.