Topic > Akun Saya

Akun Saya

Saya coba login namun muncul error “time limit”, apa yang harus saya lakukan

Error bisa muncul karena request OTP maupun karena salah memasukkan OTP terlalu sering.

Tunggu 2 jam dan lakukan proses login kembali. Pastikan jaringan internet yang kamu gunakan lancar untuk menghindari error muncul kembali.

Apakah bisa mengganti nomor HP saya untuk menerima OTP?

Bisa. Gunakan email yang sama seperti akun Pintu untuk mengirim request penggantian nomor HP dengan dokumen yang dibutuhkan ke help@pintu.co.id.

Read more

Apakah saya dapat menghapus akun?

Akun kamu dapat dihapus dengan cara menghubungi Customer Service kami.

Pastikan kamu tidak memiliki saldo sebelum menghapus akun mu.

Email yang sudah digunakan untuk akun yang dihapus tidak dapat digunakan kembali.

Apakah saya dapat mengakses akun Pintu saya di banyak Devices?

Ya, kamu dapat mengakses akun Pintu-mu di banyak devices.

Kamu juga dapat mengatur device mana yang sedang ter-login melalui fitur pengaturan.


Tidak menemukan yang kamu cari?