Akun Saya

Mengapa saya tidak terima SMS kode OTP dari Pintu?

Tidak diterimanya SMS berisi kode OTP Pintu bisa diakibatkan beberapa sebab, diantaranya adalah kamu salah memasukkan nomor ponsel saat mendaftar, terdapat gangguan jaringan, kotak masuk pesan kamu telah penuh, ataupun gangguan pada sistem kami.

Apabila kamu tidak mendapatkan kode OTP pada saat verifikasi nomor ponsel ataupun masuk ke aplikasi Pintu, lakukan langkah-langkah berikut ini:

  • Pastikan nomor ponsel yang kamu masukkan sudah benar.
  • Pastikan ponsel kamu dalam keadaan aktif dan memiliki sinyal yang bagus untuk menerima kode OTP.
  • Tunggu beberapa saat hingga kode OTP dikirimkan ke nomor ponsel yang terdaftar.
  • Klik ‘Kirim Ulang’ apabila kamu masih belum menerima kode OTP.
  • Pastikan kotak masuk/SMS di ponsel tidak penuh dan coba kembali secara berkala.

Sebagai alternatif, kamu bisa menggunakan aplikasi telegram untuk menerima OTP. Klik disini bila kamu tetap tidak mendapatkan OTP via telegram.

Saya tidak menerima OTP via telegram, apa yang bisa saya lakukan?

Besar kemungkinannya Telegrammu tidak menerima OTP dikarenakan akun telegram milikmu diatur privat.

Silahkan add @pintutech ke kontak kamu, kemudian coba request OTP melalui telegram kembali.

Hubungi tim support kami bila cara diatas belum berhasil.

Saya coba login namun muncul error “time limit”, apa yang harus saya lakukan

Error bisa muncul karena terlalu sering melakukan request OTP atau salah memasukkan OTP.

Tunggu 2 jam dan lakukan proses login kembali. Pastikan jaringan internet yang kamu gunakan lancar untuk menghindari error muncul kembali.

Bagaimana cara mengganti nomor handphone di Pintu?

Bisa. Gunakan email yang sama seperti akun Pintu untuk mengirim request penggantian nomor HP dengan dokumen yang dibutuhkan ke help@pintu.co.id.

Read more

Bagaimana cara menghapus akun Pintu?

Untuk menghapus akun Pintu, mohon hubungi Customer Service Pintu.

Pastikan saldo kamu Rp 0 atau kosong sebelum menghapus akun.

Email pada akun yang sudah dihapus, nantinya sudah tidak dapat digunakan kembali.

Bagaimana cara mengakses Pintu melalui beberapa perangkat?

Kamu dapat mengakses akun Pintu melalui banyak perangkat. Melalui fitur “Pengaturan” kamu dapat mengatur perangkat mana yang sedang kamu gunakan.


Tidak menemukan yang kamu cari?

Alamat Perusahaan
Kantor Pusat
The City Tower Lantai 27 Jalan M.H Thamrin No.81, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10310 Indonesia
Operasional & Customer Support
Rukan Permata Senayan Blok H1-H2 Jalan Tentara Pelajar, Jakarta Selatan DKI Jakarta 12210 Indonesia
Terdaftar dan Diawasi
© 2021 PT. Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.
Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.