Kenapa saldo Rupiah saya tidak bertambah setelah melakukan deposit?

Saldo Rupiah yang tidak bertambah setelah melakukan deposit dapat disebabkan oleh beberapa faktor, yaitu adanya kendala dari pihak bank/e-wallet atau Pintu.

Bila saldo Rupiah tidak bertambah setelah melewati batas waktu wajar deposit selama 1 hari kerja (untuk metode transfer online), 3 hari kerja (untuk transaksi SKN dan RTGS), dan kamu telah memastikan bahwa transaksi telah berhasil, mohon hubungi Customer Support kami dengan menyertakan:

  • Alamat email yang kamu daftarkan di Pintu
  • Metode pembayaran yang digunakan
  • Bukti transfer transaksi deposit

Catatan:

Khusus untuk deposit menggunakan metode transfer ke nomor VA, mohon sertakan juga:

  • Nama bank yang digunakan
  • Nomor Virtual Account

Apakah artikel ini membantu?

Apa yang kamu tidak suka?

Apakah ada saran untuk artikel ini?

Terima kasih untuk masukanmu!Tutup
Masukan gagal terkirim. Silakan coba lagi.Tutup

Pertanyaanmu belum terjawab?