Pengumuman Besar Donald Trump Jr. untuk Crypto: DeFi sebagai Masa Depan!

Updated
August 8, 2024
Gambar Pengumuman Besar Donald Trump Jr. untuk Crypto: DeFi sebagai Masa Depan!

Jakarta, Pintu News – Donald Trump Jr. baru-baru ini membuat heboh dunia crypto dengan sebuah postingan di X yang mengisyaratkan pengumuman besar untuk pasar crypto dan DeFi. Komentar dari putra calon presiden AS ini menarik perhatian yang signifikan, terutama setelah sehari sebelumnya saudaranya, Eric Trump, juga menggoda ‘pengumuman besar’ untuk pasar crypto dan DeFi. Selain itu, sikap pro-crypto Donald Trump juga menambah spekulasi akhir-akhir ini.

Pengumuman Besar yang Mengguncang Dunia Crypto

Dalam postingan X-nya, Donald Trump Jr. menjanjikan pengumuman ‘Besar’ dengan mengatakan, “Kami akan mengguncang dunia crypto dengan sesuatu yang besar. Keuangan terdesentralisasi adalah masa depan. Jangan ketinggalan.”

Postingan ini memicu beragam reaksi. Beberapa orang skeptis dan khawatir melihat koin meme baru atau “rug pull”, mengklaim peluncuran sebelumnya merugikan. Sementara itu, yang lain menunjukkan antusiasme dan percaya tindakan ini dapat mendorong minat baru dari populasi yang lebih luas, menarik modal ke crypto.

Baca Juga: Shiba Inu Diprediksi Meroket 100.000%, Bitcoin 420%!

Kecintaan Eric Trump terhadap DeFi

Postingan X terbaru semakin menarik perhatian setelah Eric Trump mengungkapkan kecintaannya yang baru ditemukan terhadap crypto dan DeFi. Eric mengatakan bahwa dia benar-benar jatuh cinta dengan Crypto/DeFi dan meminta untuk tetap mengikuti pengumuman besar.

Komentar keluarga Trump telah meningkatkan spekulasi di pasar crypto. Terutama, selama konferensi Bitcoin baru-baru ini di Nashville, Trump mengungkap visinya untuk menggunakan Bitcoin sebagai cadangan strategis untuk AS. Dia juga mengungkapkan niatnya untuk memecat Ketua SEC Gary Gensler, yang dikenal luas karena sikap anti-crypto-nya. Langkah yang diusulkan telah memicu diskusi di antara penggemar pasar crypto karena para pedagang mencari peraturan crypto yang lebih jelas.

Wawancara Musk-Trump yang Akan Datang

Dalam perkembangan terbaru, Trump juga telah mengkonfirmasi penampilannya dalam sebuah wawancara dengan Elon Musk minggu depan. Patut dicatat, baik Trump maupun Musk telah berbagi kekhawatiran atas utang nasional AS dengan Trump mengadvokasi Bitcoin sebagai solusi dan Musk memperingatkan potensi kebangkrutan.

Komunitas crypto sangat menantikan potensi diskusi tentang masalah ini. Crypto telah menjadi isu utama dalam pemilihan AS mendatang. Sementara Trump telah mendapatkan perhatian yang sangat signifikan dari pengamat pasar crypto atas perubahan haluannya baru-baru ini terhadap crypto, peluang Kamala Harris untuk menang juga semakin meningkat, menambah semangat untuk pemilihan presiden mendatang.

Baca Juga: PancakeSwap Wallet: Cara Menghasilkan Pendapatan Pasif dengan PancakeSwap Wallet

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->