6 Crypto Winner & Loser Pertengahan Agustus 2024: Pasar Kripto Bergejolak!

Updated
August 19, 2024
Gambar 6 Crypto Winner & Loser Pertengahan Agustus 2024: Pasar Kripto Bergejolak!

Jakarta, Pintu News – Pasar kripto mengalami minggu yang penuh gejolak, dengan beberapa koin mengalami kenaikan signifikan sementara yang lain mengalami penurunan tajam. Mari kita lihat lebih dekat winner & loser terbesar minggu ini.

Winner Terbesar

Helium (HNT)

Helium muncul sebagai winner terbesar minggu ini, dengan peningkatan 19,5%. Setelah mengalami penurunan minggu lalu, Helium bangkit kembali dengan peningkatan 14%, menutup minggu ini di sekitar $7,6. Kapitalisasi pasar Helium melampaui $1,2 miliar, dengan volume perdagangan melebihi $24,5 juta.

Baca Juga: 5 Koin Kripto Baru yang Bisa Bikin Kaya Mendadak: Bisakah Menghasilkan 1000% Keuntungan?

Aave (AAVE)

ethena aave v3
Sumber: Coingape

AAVE memperoleh hampir 18% selama seminggu terakhir, mencapai sekitar $111 pada akhir minggu. Kapitalisasi pasar AAVE lebih dari $1,6 miliar, dengan volume perdagangan melebihi $131 juta. Namun, kapitalisasi pasar dan volume AAVE telah menurun dalam 24 jam terakhir.

THORChain (RUNE)

rune crypto
Sumber: U Today

Harga RUNE naik lebih dari 17,8% selama seminggu, diperdagangkan mendekati $4 pada akhir minggu. Kapitalisasi pasar RUNE meningkat lebih dari 7% dalam 24 jam terakhir, melebihi $1,3 miliar. Meskipun ada sedikit penurunan, minat yang berkelanjutan pada RUNE ditunjukkan oleh pergerakan positif dalam kapitalisasi pasarnya.

Loser Terbesar

Dogwifhat (WIF)

WIF berakhir sebagai loser terbesar dengan penurunan lebih dari 23,8%. Kapitalisasi pasar WIF sekitar $1,4 miliar, dengan volume perdagangan lebih dari $226 juta. WIF berada dalam tren bearish dan zona oversold berdasarkan Relative Strength Index (RSI).

Brett (BRETT)

brett crypto
Sumber: Cointelegraph

BRETT mencatat penurunan signifikan lebih dari 20,6% dalam seminggu terakhir. Kapitalisasi pasar BRETT lebih dari $786 juta, dengan volume perdagangan sekitar $18 juta.

MANTRA (OM)

manatra dao om crypto
Sumber: Medium

MANTRA mengalami penurunan lebih dari 16% dalam seminggu terakhir, berakhir di sekitar $0,9. Kapitalisasi pasar MANTRA lebih dari $753 juta, dengan penurunan lebih dari 1% dalam 24 jam terakhir.

Penutup

Pasar kripto terus mengalami volatilitas, dengan beberapa koin mengalami perubahan harga yang signifikan dalam waktu singkat. Penting untuk melakukan riset menyeluruh sebelum membuat keputusan investasi, dan untuk memahami bahwa pasar kripto dapat berisiko.

Baca Juga: Shiba Inu Diprediksi Meroket 100.000%, Bitcoin 420%!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->