Chainlink Bisa Anjlok ke $8 Jika Kehilangan Support Saat Ini: Data On-Chain Mengungkap

Updated
August 30, 2024
Gambar Chainlink Bisa Anjlok ke $8 Jika Kehilangan Support Saat Ini: Data On-Chain Mengungkap

Jakarta, Pintu News – Harga Chainlink mengalami volatilitas signifikan minggu ini. Harganya turun lebih dari 13% dari tertinggi hari Senin, membawa LINK ke level support kritis di sekitar $11,20. Trader dan investor sedang memantau area penting ini dengan cermat.

Ketidakpastian dan ketakutan saat ini mendorong sentimen pasar untuk Chainlink (LINK). Harganya sedang menguji level support penting di tengah penurunan permintaan.

Baca Juga: 5 Kripto yang Akan Meledak di September 2024: Koin Besar Berikutnya!

Chainlink diperdagangkan pada $11,22 setelah kehilangan moving average (MA) 200 4 jam. Indikator penting ini sekarang bertindak sebagai resistance jangka pendek. Perkembangan ini telah menempatkan LINK dalam posisi genting, dengan level support langsung menjadi terendah $10,91 yang ditandai pada hari Selasa.

Dengan Chainlink di tahun-tahun terakhir menyelesaikan satu dekade di industri crypto, pengembangnya membuat pengungkapan yang menarik. Kontribusi Chainlink untuk IoT (Internet of Things) adalah suguhan lain di surga, dengan kemungkinan tak terbatas di jalan. Fitur interoperabilitasnya saja sudah cukup untuk memimpin perlombaan para titan crypto.

Baca Juga: Shiba Inu Diprediksi Meroket 100.000%, Bitcoin 420%!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->