DOGS: 40 Miliar Token DOGS Dibagikan dalam Airdrop, Harganya Meroket September 2024?

Updated
September 6, 2024
Gambar DOGS: 40 Miliar Token DOGS Dibagikan dalam Airdrop, Harganya Meroket September 2024?

Jakarta, Pintu News – Telegram, platform media sosial populer, telah menjadi kreator beberapa kripto paling terkenal. Dengan 950 juta pengguna aktif, kolaborasi pengguna dan jaringan ini telah meluncurkan beberapa token paling populer di pasar, termasuk Notcoin, Hmaster Kombat, dan bahkan DOGS.

Yang lebih signifikan adalah hype token yang baru diluncurkan mendorong airdrop DOGS, mendistribusikan 40 miliar token hanya dalam 48 jam, menetapkan tonggak sejarah yang cukup besar.

Airdrop DOGS Dibagikan 40 Miliar di Antara 2,5 Juta Pengguna

dogs token listing bybit
Sumber: Coinmarketcap

DOGS, token berbasis TON yang populer, baru-baru ini diluncurkan di beberapa bursa kripto dan langsung menjadi hit. Berdasarkan Spotty, karakter anjing, tim telah menjatuhkan 40 Miliar token lagi setelah distribusi sebelumnya sebesar 2,75 miliar DOGS kepada pemegang Notcoin.

Sekali lagi, tim telah mengalokasikan airdrop lain untuk mereka yang tidak menerima token mereka di On-Chain. Senin ini, 2,5 Juta pengguna menerima 40 Miliar token DOGS dalam waktu dua hari. Tim menggunakan platform Telegram untuk mengungkapkan berita ini, mengklaim setiap pengguna akan menerima token mereka.

Namun, ada beberapa masalah dengan pengguna yang tidak ingin menerima airdrop DOGS melalui bursa terpusat. Mereka yang lebih memilih dompet TON menghadapi penundaan yang signifikan dalam mengklaim drop, yang memengaruhi pengalaman mereka secara keseluruhan.

Baca Juga: 3 Kripto yang Disarankan Analis untuk Dijual Sekarang untuk Mencegah Kerugian Bear Market!

Harga DOGS Melonjak 8% dalam 24 Jam

Pada airdrop DOGS sebelumnya, harga token mengalami peningkatan yang signifikan pada awalnya sebelum mengikuti tren turun. Sesuai laporan Coingape sebelumnya, harga DOGS rebound sebesar 3%, diperdagangkan pada $0,00133 dengan kapitalisasi pasar $672 juta pada 31 Agustus. Namun, itu tidak berlangsung lama karena token mengikuti tren turun karena meningkatnya likuiditas, kehilangan lebih dari 25% nilainya dalam seminggu.

Tetapi sekali lagi, dengan airdrop ini, harga DOGS telah melonjak lebih dari 8% dalam 24 jam terakhir, saat ini di $0,001088. Hal yang sama berlaku dengan kapitalisasi pasar, yang telah meningkat menjadi $563.480.618. Lonjakan ini terjadi setelah peningkatan aktivitas jaringan, mendorong volume perdagangan sebesar 23% menjadi $482.121.109.

Meskipun demikian, DOGS menderita pada grafik karena telah bergerak 34% dari titik tertinggi sepanjang masa di $0,001644, yang ditetapkan delapan hari yang lalu. Dorongan ke ATH ini terjadi setelah Binance mendaftarkan DOGS sebagai kumpulan peluncuran ke-57, yang menaikkan harganya lebih dari 124%.

Namun, dengan kehadiran penjual dan meningkatnya likuiditas, pengguna mungkin menyaksikan penurunan harga DOGS lagi. Sebaliknya, prediksi harga DOGS menunjukkan kemungkinan tren naik, jika harga token bergerak naik menuju resistensi pertama di 0,00018681.

Penutup

Setelah keberhasilan airdrop 40 Miliar DOGS, token tersebut telah menyaksikan lonjakan 8% dalam harga mereka dalam 24 jam terakhir. Hal yang sama berlaku dengan volume perdagangan dan kapitalisasi pasarnya, yang telah mengalami peningkatan yang cukup besar dengan meningkatnya minat pengguna.

Namun, penurunan mungkin terjadi dengan harga DOGS berdasarkan aktivitas airdrop terakhirnya, di mana 2,75 miliar token didistribusikan di antara pengguna Notcoin. Tidak hanya docs tetapi banyak meme coin lainnya yang menjadi menguntungkan, di mana seorang pedagang kripto menghasilkan sepuluh juta dengan $1,2K setelah token melonjak 400K%, menunjukkan dominasi token ini.

Baca Juga: Shiba Inu Diprediksi Meroket 100.000%, Bitcoin 420%!

Pintu kini telah hadir dalam versi web trading crypto. Daftar akun & login Pintu untuk memanfaatkan fitur trading terlengkap, likuiditas tinggi, dan biaya trading terendah. Cek kurs BTC/IDR, ETH/IDR, SOL/IDR dan aset crypto lainnya secara mudah di Pintu Pro Web.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca
.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->