Forbes Luncurkan Program Loyalitas Web3, Tawarkan Hadiah Blockchain untuk Komunitas!

Updated
September 12, 2024
Gambar Forbes Luncurkan Program Loyalitas Web3, Tawarkan Hadiah Blockchain untuk Komunitas!

Jakarta, Pintu News – Forbes semakin memperkuat keterlibatannya di dunia Web3 dengan merilis program loyalitas Forbes Web3 yang dikembangkan bersama dengan yayasan qiibee.

Program ini berbasis blockchain, bertujuan untuk menghubungkan dan memberi penghargaan kepada anggota komunitas Forbes Web3.

Dengan fokus pada teknologi blockchain, kripto, NFT, dan metaverse, program ini dirancang sebagai pusat diskusi, pembelajaran, dan kolaborasi. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Hadiah Berbasis Komunitas dengan Keamanan Blockchain

Program loyalitas Web3 Forbes didesain untuk memberi penghargaan kepada komunitas yang aktif berpartisipasi. Meski detail spesifik tentang hadiah dan kemitraan belum dirilis, Forbes berharap peserta dapat menikmati fleksibilitas dan inovasi teknologi blockchain.

Menurut Gabriele G. Giancola, CEO yayasan qiibee, blockchain memungkinkan transparansi dan aksesibilitas yang lebih baik bagi pengguna serta memberi mereka cara baru untuk berinteraksi dengan merek-merek favorit mereka.

Forbes juga mengungkapkan bahwa platform ini akan menyediakan beragam pilihan hadiah, mulai dari kartu hadiah untuk merek populer seperti Amazon dan Apple, hingga kesempatan berdonasi untuk amal atau mengumpulkan poin miles penerbangan.

Baca Juga: Panduan Lengkap: Cara Memaksimalkan Hadiah dari Airdrop Rocky Rabbit ($RBTC)

Teknologi Blockchain untuk Keterlibatan yang Aman dan Fleksibel

Dengan memanfaatkan teknologi blockchain, Forbes menawarkan platform yang aman dan dapat dipercaya untuk mengelola hadiah dalam program loyalitas ini.

Setiap interaksi dengan platform tersebut akan tercatat dalam buku besar publik yang transparan dan tidak dapat diubah, berkat kontrak pintar yang menjaga integritas sistem.

Pendekatan ini memungkinkan Forbes membangun program loyalitas yang bukan hanya efektif, tetapi juga bisa diandalkan oleh pengguna.

Baca Juga: 3 Altcoin yang Harus Kamu Pantau Sebelum Bitcoin Memasuki Q4!

Komitmen Forbes terhadap Web3: Loyalitas, Pembelajaran, dan Inovasi

Program loyalitas Web3 Forbes merupakan bagian dari inisiatif lebih besar yang bertujuan membangun ekosistem Web3 yang dinamis. Selain itu, Forbes juga memiliki Forbes Legacy Pass, koleksi NFT soulbound yang dirancang untuk kreator, pengusaha, dan pembuat perubahan di ruang Web3. NFT ini memberi pemegangnya akses eksklusif ke berbagai keuntungan di ekosistem Forbes.

Program ini akan debut akhir tahun ini, dengan pratinjau yang direncanakan di acara Singapore Crypto Carnival. Di sana, peserta bisa berinteraksi dengan platform Forbes dan mendapatkan poin FOR3 yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah dan manfaat di masa depan.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->