Airdrop CATI, RBTC, WAT, dan HMSTR Segera Tiba, Ini yang Perlu Kamu Ketahui!

Updated
September 19, 2024
Gambar Airdrop CATI, RBTC, WAT, dan HMSTR Segera Tiba, Ini yang Perlu Kamu Ketahui!

Jakarta, Pintu News – Para gamer sedang mengantisipasi peluncuran game berbasis Telegram favorit mereka, termasuk Catizen, Hamster Kombat, Rocky Rabbit, dan WatBird.

Dalam beberapa bulan terakhir, game-game ini semakin populer dan jumlah pemainnya semakin bertambah.

Janji perkembangan dalam game yang akan menghasilkan bagian dari airdrop token kripto di masa depan telah membuat sebagian besar pemain bersemangat.

Detail Airdrop dan Peluncuran Token CATI

airdrop catizen
Sumber: eBizMBA

Berdasarkan jadwal yang telah diumumkan sebelumnya, waktu peluncuran token untuk beberapa game tersebut semakin dekat. Para gamer sudah tidak sabar dan tidak sabar untuk mendapatkan bagiannya.

Baca juga: Update Daily Cipher Code dan Daily Combo Hamster Kombat 19 September 2024, Raih 6 Juta Koin!

Catizen awalnya berencana untuk meluncurkan token CATI pada bulan Juli, tetapi mengalami beberapa penundaan. Pluto Studio, pengembang di balik game tap-to-earn, menyatakan bahwa mereka berupaya untuk terdaftar di bursa utama.

Pengembang juga menyebutkan niat mereka untuk menawarkan beberapa opsi perdagangan dan mengamankan harga listing yang tepat, di samping faktor-faktor lain, seperti kepatuhan dan sentimen pasar.

Peluncuran token Catizen kemudian dijadwalkan pada 20 September 2024. Setelah itu, bursa kripto terkemuka OKX mengumumkan rencana untuk mendaftarkan CATI untuk diperdagangkan pada 20 September pukul 10:00 (UTC).

Selain itu, bursa tersebut juga mencatat bahwa mereka telah membuka deposit untuk CATI sebagai persiapan untuk listing.

Peluncuran Token Rocky Rabbit (RBTC), WatCoin (WAT), dan Hamster Kombat (HMSTR)

rocky rabbit telegram
Sumber: Reddit

Selanjutnya, peluncuran Rocky Rabbit akan segera menyusul pada tanggal 23 September 2024, dengan proyek meluncurkan token RabBitcoin (RBTC) di The Open Network . Laporan menunjukkan bahwa RBTC akan segera masuk ke bursa utama pada tanggal tersebut, seperti halnya Catizen.

Sementara itu, Rocky Rabbit telah memiliki basis pengguna aktif sebanyak 25 juta orang. Setelah peluncuran, alokasi akan didistribusikan kepada para pemain pada tanggal 22 September.

Token WatCoin (WAT) dari WatBird juga akan diluncurkan di TON pada tanggal 23 September 2024, dengan tawaran klaim airdrop kepada para pemain. Periode penambangan token ditutup pada 15 September 2024, sehingga pemain baru tidak memiliki pilihan untuk ikut serta.

Tidak hanya Rocky Rabbit dan WatBird, Hamster Kombat, game berbasis Telegram yang telah mencapai 300 juta pengguna pada bulan Juli, juga berencana untuk melakukan airdrop, yang akan diluncurkan pada tanggal 26 September 2024.

Baca juga: Update Rocky Rabbit Enigma, SuperSet, Easter Eggs Daily Combo 19 September 2024

Dalam persiapan untuk airdrop Hamster Kombat, proyek ini bekerja sama dengan Bitget untuk memungkinkan pengguna mengklaim airdrop mereka tanpa membayar biaya gas.

Detail Airdrop Catizen Membuat Kesal Para Gamer

Kegembiraan seputar airdrop ini secara bertahap meningkat, tetapi masih ditentukan bahwa itu akan tetap sama setelah peluncuran. Relevansi pasca-peluncuran token dalam game ini akan bervariasi dan menjadi ujian sebenarnya dari adopsi komunitas.

Airdrop Catizen akhirnya tinggal beberapa hari lagi, tetapi para pemain tidak seheboh lima bulan yang lalu ketika proyek ini diperkenalkan. Kekecewaan mereka muncul setelah Pluto Studio membuat beberapa perubahan pada detail airdrop kurang dari seminggu sebelum acara.

Dari total 1 miliar token yang disediakan, tim di balik proyek ini memutuskan bahwa hanya 305 juta token yang akan dialokasikan untuk persediaan yang beredar pada saat peluncuran. Pengungkapan ini mendapat reaksi keras, terutama dari beberapa pemain yang mengaku bekerja sangat keras dengan hasil yang sedikit.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->