3 Altcoin yang Diborong Whale Kripto Minggu Ini: FTM, IMX, dan PEPE!

Updated
September 21, 2024
Gambar 3 Altcoin yang Diborong Whale Kripto Minggu Ini: FTM, IMX, dan PEPE!

Jakarta, Pintu News – Setelah penurunan suku bunga Federal Reserve pada hari Rabu (18/9/24), pasar mata uang kripto telah menyaksikan kebangkitan aktivitas. Para whale kripto telah berkeliaran di tengah antusiasme baru ini, mengumpulkan beberapa altcoin.

Menurut laman BeInCrypto, di antara pilihan utama untuk para pemegang besar ini adalah Fantom , Immutable , dan Pepe . Simak lebih lanjut, yuk!

Fantom (FTM)

Antisipasi seputar Sonic Upgrade Fantom yang akan datang, bersama dengan pemulihan pasar yang lebih luas setelah penurunan suku bunga baru-baru ini, telah memicu peningkatan aktivitas di antara whale FTM.

Baca juga: 3 Altcoin yang Melonjak Tinggi Minggu Ini, Ada Kripto Jagoanmu?

Upgrade Sonic, yang akan diluncurkan di mainnet pada bulan November, bertujuan untuk meningkatkan kinerja jaringan dengan memperkenalkan beberapa kemajuan, termasuk Fantom Virtual Machine (FVM) yang baru, mekanisme konsensus Lachesis yang dioptimalkan, dan sistem penyimpanan basis data Carmen.

Sejak testnet Sonic ditayangkan pada tanggal 6 September 2024, aktivitas whale dalam perdagangan FTM telah melonjak.

whale ftm
Sumber: Santimen

Sentimen pasar yang membaik setelah penurunan suku bunga pada hari Rabu telah berkontribusi lebih lanjut terhadap kenaikan ini. Pada tanggal 19 September 2024, jumlah transaksi FTM di atas $100.000 mencapai 71, total harian tertinggi dalam 30 hari terakhir.

Immutable (IMX)

IMX, token asli Immutable, solusi penskalaan Layer-2 untuk NFT di Ethereum, telah menarik perhatian yang signifikan dari para paus minggu ini karena peningkatan tajam dalam volume penjualan NFT di jaringan.

Pada 17 September 2024, volume penjualan NFT Immutable melonjak 125%, sebagian besar didorong oleh koleksi Guild of Guardians Heroes, yang mengalami lonjakan penjualan hingga 145%, mencapai $647,067.

Sumber: IntoTheBlock

Selama tujuh hari terakhir, arus bersih pemegang besar IMX melonjak sebesar 3709%. Pemegang besar, atau alamat whale, memiliki lebih dari 0,1% dari pasokan aset yang beredar.

Lonjakan netflow pemegang besar – selisih antara koin yang dibeli dan dijual oleh whale – menandakan akumulasi, yang sering kali mengindikasikan prospek bullish untuk harga aset. Akibatnya, nilai IMX telah melonjak 29% selama seminggu terakhir.

Pepe (PEPE)

Koin meme bertema katak, Pepe (PEPE), telah mengalami peningkatan nilai sebesar 11% selama seminggu terakhir, didorong oleh aktivitas dari alamat whale kripto yang memiliki antara 1.000 hingga 100.000 token.

Baca juga: Polkadot (DOT) Luncurkan Agile Coretime untuk Tingkatkan Efisiensi dan Aksesibilitas Jaringan

Sumber: Santiment

Menurut Santiment, jumlah alamat dalam kelompok pemegang PEPE ini telah melonjak menjadi 9.044 dalam tujuh hari terakhir, menandai jumlah tertinggi sejak peluncuran koin meme tersebut.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->