Virtune Ekspansi ke Belanda: Staked ETP Solana Kini Tersedia di Euronext Amsterdam!

Updated
September 25, 2024
Gambar Virtune Ekspansi ke Belanda: Staked ETP Solana Kini Tersedia di Euronext Amsterdam!

Jakarta, Pintu News – Virtune adalah perusahaan yang mengelola aset digital dan menawarkan produk Exchange Traded Products (ETP) terkait kripto. Perusahaan ini sedang melakukan ekspansi ke Belanda dengan mendaftarkan Virtune Staked Solana ETP di Euronext Amsterdam.

Sejak diluncurkan pada Mei 2023, Virtune telah berkembang pesat di wilayah Nordik. Dalam kurang dari satu tahun, perusahaan ini telah mendaftarkan total 12 produk dan memiliki lebih dari 31.000 investor yang berinvestasi dalam produk-produknya.

Staked Solana ETP Hadir di Belanda

Fokus perusahaan pada pendidikan, transparansi, dan status regulasinya tidak hanya menanggapi minat yang semakin besar terhadap kripto, tetapi juga membantu meningkatkan popularitasnya di seluruh Eropa.

Baca juga: Irlandia dan Negara Uni Eropa Mempercepat Kepatuhan MiCA: Tantangan dan Peluang

CEO Virtune, Christopher Kock, menyatakan bahwa perusahaan sangat antusias untuk berekspansi ke pasar Belanda. Dia membahas peluncuran Staked Solana ETP di wilayah Nordik dan mengungkapkan tujuan mereka untuk membantu orang-orang mempelajari tentang cryptocurrency.

ETP ini akan memberi investor Belanda akses lebih besar ke Solana, salah satu blockchain teratas, dan memungkinkan mereka mendapatkan pengembalian tambahan melalui staking. Dia berkata:

“Kami sangat bersemangat untuk berekspansi ke Belanda dengan memperkenalkan Staked Solana ETP kepada komunitas investor Belanda setelah peluncuran yang sukses di pasar Nordik. Sejak awal didirikan pada Mei 2023, kami bekerja tanpa lelah untuk mendorong adopsi kripto melalui upaya edukasi di wilayah Nordik, dan kami senang untuk memperluas upaya ini ke pasar keuangan Belanda. ETP ini memberikan investor eksposur lebih besar terhadap Solana, salah satu blockchain terkemuka dan paling berpengaruh di dunia, sekaligus menawarkan pengembalian tambahan melalui staking.”

Rincian Virtune Staked Solana ETP

Virtune Staked Solana ETP memberi investor eksposur terhadap Solana sekaligus menawarkan keuntungan dari staking. Dengan staking yang disertakan dalam sistem, investor dapat mengharapkan pengembalian tahunan sebesar 3% dari investasi yang dilakukan di ETP.

Biaya manajemen ditetapkan sebesar 0.95% per tahun. Seperti semua ETP Virtune, Virtune Staked Solana ETP didukung 100% secara fisik oleh token SOL.

Selain itu, Virtune menjadikan keamanan token sebagai salah satu prioritas mereka. Oleh karena itu, token SOL yang mendasarinya disimpan dengan aman dalam cold storage dengan Coinbase sebagai kustodian. ETP ini dinyatakan dalam mata uang EUR dan tersedia di platform pialang seperti Degiro, sehingga mudah diakses oleh pengguna di Eropa.

Virtune: Mempermudah Akses ke Kripto

virtune etp solana
Sumber: Finanstid

ETP ini telah tersedia untuk diperdagangkan sejak 17 September 2024 di Euronext Amsterdam, dan dapat diidentifikasi di bursa dengan simbol ticker VRTS. Investor juga dapat melacak ETP ini di Bloomberg dengan ticker VIRSOL.

Baca juga: 5 Kripto Terbaik untuk Dibeli di Oktober 2024! 

Virtune terdaftar di bawah Otoritas Pengawas Keuangan Swedia (FSA). Perusahaan ini telah memperoleh lisensi EU Base Prospectus, yang memungkinkan strategi mereka untuk mendaftarkan ETP di bursa yang diatur.

Lebih lanjut, misi perusahaan adalah mempermudah akses ke kripto bagi investor institusional maupun ritel melalui produk inovatif, transparansi, dan upaya pendidikan.

Secara keseluruhan, staked Solana ETP ini memperkuat posisi Virtune dalam menyediakan akses mudah bagi investor institusi dan ritel ke aset kripto.

Dengan regulasi yang ketat dari Otoritas Pengawas Keuangan Swedia (FSA), Virtune berfokus pada menawarkan produk ETP yang inovatif dan aman.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->