3 Crypto RWA yang Berpotensi Melonjak 5000% di Tahun 2025!

Updated
September 25, 2024
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Jakarta, Pintu News – Bayangkan jika investasi sederhanamu yang sebesar $100 (Rp1.510.100) tumbuh menjadi kekayaan kecil pada tahun 2025. Kemungkinan menarik ini berpusat pada tiga koin RWA (Real World Asset) yang menonjol dan siap untuk pertumbuhan eksplosif.

Selami artikel ini untuk menemukan aset digital mana yang memiliki potensi untuk mengubah investasi awal yang sederhana menjadi keuntungan yang luar biasa di masa depan, menurut laman ETH News!

Ondo Finance (ONDO): Menggabungkan Keuangan Tradisional dan Inovasi Blockchain

kolaborasi ondo dan axelar stablecoin usdy
Sumber: Ondo Finance

Ondo Finance menjadi jembatan antara keuangan tradisional dan blockchain dengan mentokenisasi aset dunia nyata. Hal ini memungkinkan produk keuangan yang stabil dan menghasilkan pendapatan bisa diakses oleh audiens yang lebih luas.

Baca juga: Ondo Crypto Berkolaborasi dengan BlackRock, akankah ONDO Melonjak ke Rp15.000?

Sistem Ondo terdiri dari dua bagian: satu mengelola aset dan menciptakan token, sementara yang lain mengembangkan protokol DeFi untuk meningkatkan fungsionalitas dan skalabilitas.

Ondo Finance bekerja sama dengan nama besar seperti BlackRock dan menggunakan Coinbase sebagai kustodian, menekankan transparansi dan kepatuhan. Token USDY, yang terikat dengan Treasury AS dan simpanan bank, menawarkan manfaat stabilcoin.

Ondo menetapkan standar bagi investor internasional dengan memastikan akses ke pasar keuangan melalui teknologi blockchain yang teregulasi dan transparan.

VeChain (VET): Blockchain yang Mengubah Industri dengan Transparansi

vechain dan vyvo smart chain berkolaborasi
Sumber: U Today

VeChain adalah platform blockchain yang terkenal dengan solusi smart contract dan transparansi rantai pasokan. Dengan menambahkan ID unik dan sensor pada produk, VeChain memungkinkan pelacakan barang dalam berbagai industri seperti fashion dan otomotif.

Didirikan pada 2015 oleh Sunny Lu, VeChain pindah dari Ethereum ke blockchain sendiri, VeChainThor, pada 2018, memperkenalkan sistem dua token, VET dan VTHO.

VeChain menggunakan konsensus proof of authority untuk memvalidasi transaksi secara efisien, dan telah bermitra dengan perusahaan besar seperti Walmart China dan BMW, menunjukkan adopsi di dunia nyata.

Dengan ekspansi yang berkelanjutan, VeChain berpotensi lebih jauh mengintegrasikan solusi blockchain di berbagai sektor.

MANTRA (OM): Siap Berkembang dengan Fitur Blockchain Inovatif

mantra crypto
Sumber: Mantra Omninverse

MANTRA memasuki 2024 dengan fondasi kuat sebagai blockchain Layer 1 yang berfokus pada keamanan dan kepatuhan regulasi dunia nyata. Proyek ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan institusi dan pengembang, menyediakan blockchain permissionless untuk aplikasi permissioned.

Baca juga: Prediksi Harga Bitcoin: Mungkinkah BTC Meroket ke $70.000 pada Akhir September?

Dibangun menggunakan Cosmos SDK, MANTRA mendukung IBC dan CosmWasm, memastikan kompatibilitas dan fleksibilitas dalam ekosistem blockchain.

Dengan validator PoS yang mandiri, platform ini menawarkan skalabilitas hingga 10.000 TPS. MANTRA juga dilengkapi modul, SDK, dan API yang mempermudah pengelolaan aset digital yang sesuai regulasi, menawarkan potensi pertumbuhan yang menarik bagi institusi yang ingin memasuki Web3.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan
iconmonstr-twitter-1iconmonstr-facebook-6iconmonstr-whatsapp-1

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->

Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo

© 2024 PT Pintu Kemana Saja. All Rights Reserved.

Perdagangan aset crypto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Kinerja pada masa lalu tidak mencerminkan kinerja di masa depan. Kinerja historikal, expected return dan proyeksi probabilitas disediakan untuk tujuan informasi dan illustrasi. Semua keputusan perdagangan aset crypto merupakan keputusan independen oleh pengguna.

pintu-icon-banner

Trading di Pintu

Beli & investasi crypto jadi mudah

Pintu feature 1
Pintu feature 2
Pintu feature 3
Pintu feature 4
Pintu feature 5
Pintu feature 6
Pintu feature 7
Pintu feature 8