3 Memecoin yang Patut Kamu Perhatikan pada Uptober 2024: Berpotensi Cuan Gila-gilaan!

Updated
September 29, 2024
Gambar 3 Memecoin yang Patut Kamu Perhatikan pada Uptober 2024: Berpotensi Cuan Gila-gilaan!

Jakarta, Pintu News – Berbeda dengan bulan September, bulan Oktober biasanya merupakan salah satu bulan terkuat dalam setahun untuk kripto. Sudah ada tanda-tanda bahwa musim meme baru sedang berlangsung, dan para pedagang berebut untuk memposisikan diri mereka sebelum lonjakan koin meme di bulan Oktober.

Koin-koin utama seperti DOGE dan SHIB dapat membukukan keuntungan 2, 3, atau bahkan 4x lipat pada akhir tahun.

Namun, banyak investor koin meme yang mencari potensi kenaikan yang jauh lebih besar dan dengan demikian akan mempertimbangkan koin meme yang lebih berisiko, lebih kecil, dan kurang dikenal. Simak 3 memecoin yang berpotensi tinggi untuk melonjak di bulan Oktober 2024!

SunDog (SUNDOG)

Salah satu koin meme terkemuka Tron, Sundog (SUNDOG), yang sebagian dinamai sesuai dengan nama pendiri Tron yang eksentrik, Justin Sun, dapat menjadi salah satu koin meme teratas di bulan Oktober yang harus diperhatikan.

Baca juga: 4 Altcoin Terbaik yang Berpotensi Meroket ke Puncak Tertinggi Baru pada Oktober 2024!

Menurut DEXScreener, kapitalisasi pasarnya terakhir adalah $360 juta, tetapi terus merangkak naik dalam beberapa hari terakhir. Dilansir dari Crypto News, sejak diluncurkan pada pertengahan Agustus, koin ini tidak pernah mengalami tren turun yang signifikan.

Sumber: TradingView via CryptoNews

Hal ini mencerminkan pertumbuhan yang stabil dalam ketenaran dan ketenarannya dalam beberapa minggu terakhir – halaman X resminya memiliki sekitar 116.000 pengikut, sementara komunitas Telegram-nya memiliki hampir 17.000 anggota.

Saat musim meme kembali, para pedagang cenderung berburu koin meme terkemuka di berbagai blockchain. Dengan Sundog berada di posisi teratas di blockchain Tron, prospeknya untuk bulan Oktober sangat bagus.

Koin ini dapat dengan mudah menjadi koin bernilai miliaran dolar sebelum akhir tahun, membukukan keuntungan 5-10x lipat.

Crypto All-stars (STARS)

presale crypto all stars
Sumber: Cryptonews

Protokol staking koin meme baru yang inovatif yang disebut Crypto All-stars (STARS) membuat gelombang di kalangan koin meme dan DeFi.

Crypto All-stars, yang saat ini tersedia dalam presale, akan memungkinkan pemegang semua koin meme utama untuk mendapatkan hasil STARS yang besar saat mereka mempertaruhkan token mereka di MemeVault protokol yang menarik.

MemeVault akan segera diluncurkan, tetapi sementara itu, investor presale sudah dapat mulai mendapatkan hasil yang sangat besar dengan mempertaruhkan tas STARS mereka. Menurut situs web resmi proyek, hasil staking STARS terakhir sekitar 885%.

Pada tingkat itu, investor presale STARS dapat menggandakan kantong STARS mereka hanya beberapa minggu sebelum peluncuran MemeVault. Crypto All-stars berada di persimpangan antara koin meme dan kemunduran DeFi. Ini bisa menjadi salah satu koin meme Oktober terbaik untuk ditonton.

Pada hari Jumat (27/9/24), presale telah mengumpulkan $1,7 juta yang mengesankan. Investor yang tertarik sebaiknya bergerak cepat sebelum habis masa berlakunya.

Turbo (TURBO)

Koin meme Turbo (TURBO) yang dibuat oleh ChatGPT adalah salah satu koin yang perlu diperhatikan di musim meme bulan Oktober mendatang.

Baca juga: Gokil! Trader Kripto Ini Cuan Rp188 Miliar dari Memecoin MOODENG Hanya dalam 17 Hari

Sumber: TradingView via CryptoNews

Menurut DEXScreener, kapitalisasi pasar TURBO telah meningkat hampir dua kali lipat sejak pertengahan September menjadi sekitar $450 juta.

Turbo menyenangkan dan lucu, seperti semua koin meme yang sukses, tetapi asal usul AI-nya memberikan karakteristik yang unik dan, berpotensi, narasi yang kuat.

Pada 28 September 2024, kapitalisasi pasar Turbo yang mencapai $450 juta menyisakan banyak ruang untuk pertumbuhan jika pasar koin meme benar-benar menggila.

TURBO adalah koin meme bulan Oktober lainnya yang harus diperhatikan yang bisa menjadi 10x lipat sebelum akhir tahun.

Secara keseluruhan, investor tetap disarankan untuk melakukan riset tersendiri terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk terjun ke dunia kripto.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->