Aktivitas On-Chain Dogecoin Capai Titik Tertinggi 6 Bulan, Indikator Tunjukkan Potensi Lonjakan 180%!

Updated
October 3, 2024
Gambar Aktivitas On-Chain Dogecoin Capai Titik Tertinggi 6 Bulan, Indikator Tunjukkan Potensi Lonjakan 180%!

Jakarta, Pintu News – Dogecoin, salah satu cryptocurrency meme terpopuler, baru-baru ini menunjukkan lonjakan signifikan dalam aktivitas on-chain.

Meskipun harga Dogecoin sedang mengalami koreksi pasar, indikator utama menunjukkan bahwa token ini mungkin akan mengalami lonjakan hingga 180%.

Aktivitas On-Chain Dogecoin Meningkat Tajam

Menurut data dari Santiment, aktivitas para whale di jaringan Dogecoin tetap tinggi meskipun pasar kripto sedang mengalami penurunan.

Baca juga: Memecoin SUNDOG Bermitra dengan Burrito Wallet untuk Perluas Kehadirannya di Korea Selatan!

Whale melakukan lebih dari 1.200 transaksi besar senilai lebih dari $100.000 sebelum puncak harga DOGE pada 28 September.

Selain itu, alamat aktif di jaringan Dogecoin mencapai titik tertinggi dalam 6 bulan terakhir, dengan lebih dari 63.689 alamat yang terlibat dalam transfer DOGE selama tiga hari terakhir.

Peningkatan aktivitas on-chain ini juga terlihat dalam jumlah alamat baru yang dibuat. Hanya dalam dua hari terakhir, sekitar 19.930 alamat baru tercipta, menunjukkan peningkatan adopsi untuk Dogecoin.

Potensi Lonjakan Harga 180% Berdasarkan Indikator MACD

Di tengah lonjakan aktivitas ini, analis pasar Ali Martinez menyoroti adanya indikator penting pada grafik mingguan Dogecoin.

Indikator ini menunjukkan potensi bullish Moving Average Convergence Divergence (MACD) yang mungkin terbentuk dalam waktu dekat. Terakhir kali MACD mengalami bullish crossover pada Dogecoin, harga token ini melonjak masing-masing sebesar 90% dan 180%.

Baca juga: Shytoshi Kusama Dukung Acara Penting Shiba Inu ‘ShibaCon’, Pemegang SHIB Antusias!

Jika sinyal MACD yang sama muncul kembali, potensi lonjakan harga DOGE sebesar 180% dapat terjadi, yang akan mendorong harga ke kisaran $0,2968.

Beberapa analis bahkan memprediksi bahwa harga Dogecoin bisa mencapai $1,5 pada Desember mendatang, dengan potensi kenaikan sebesar 1.411%.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->