Memecoin SUNDOG Bermitra dengan Burrito Wallet untuk Perluas Kehadirannya di Korea Selatan!

Updated
October 3, 2024
Gambar Memecoin SUNDOG Bermitra dengan Burrito Wallet untuk Perluas Kehadirannya di Korea Selatan!

Jakarta, Pintu News – Memecoin berbasis TRON, SUNDOG, baru saja mengumumkan kemitraan strategis dengan Burrito Wallet, dompet kripto populer, untuk memperkuat kehadirannya di pasar Korea Selatan.

SUNDOG telah menarik perhatian besar di Korea, bahkan berhasil melampaui BTC dan ETH dalam volume perdagangan di bursa Coinone.

Tujuan Kemitraan dengan Burrito Wallet

memecoin sundog dan burrito wallet
Sumber: X

Baca juga: Wormhole Crypto Melonjak 23% dalam 24 Jam, Apa Penyebabnya?

Berdasarkan pengumuman yang diposting X pada 2 Oktober 2024, melalui kemitraan terbaru ini, SUNDOG bertujuan untuk memperluas jangkauannya di pasar Korea, sekaligus meningkatkan keterlibatan pengguna lokal.

Burrito Wallet sendiri mendukung berbagai jenis cryptocurrency dan menyediakan akses ke berbagai platform Dapps, DeFi, dan marketplace NFT.

Dengan memanfaatkan popularitas Burrito Wallet, SUNDOG berharap dapat mempercepat adopsi memecoin ini di kalangan pengguna Korea.

Potensi Pertumbuhan di Masa Depan

Meskipun pengumuman kemitraan ini belum berdampak langsung pada harga SUNDOG, yang saat ini diperdagangkan di angka $0,2455 dengan kapitalisasi pasar sebesar $244 juta, kolaborasi ini memiliki potensi besar untuk mendorong adopsi dan pertumbuhan lebih lanjut di masa depan.

Kedua pihak, SUNDOG dan Burrito Wallet, berencana untuk mengumumkan lebih banyak detail tentang inisiatif dan acara terkait kemitraan ini dalam waktu dekat.

Pada akhir September lalu, pemegang Sundog sekarang dapat mempertaruhkan token mereka di Sunbot hingga 60% APR, menurut postingan resmi di X. Staking akan berjalan selama 12 bulan, dengan web stakers mendapatkan sedikit kurang dari 54% APR.

Baca juga: Blum Crypto dan XDAO Luncurkan Quest dengan Airdrop Token $DAO!

Staking adalah praktik mengunci token dan mendapatkan bunga dari waktu ke waktu. Hal ini akan menghilangkan token dari pasokan yang beredar, meningkatkan permintaan dan menyebabkan kenaikan harga.

Ada total 1 miliar token SUNDOG yang beredar. Sebagai perbandingan, harga Solana memiliki suplai yang beredar sebanyak 468,5 juta, yang hampir semuanya dipertaruhkan. Hal ini telah menjadi kontributor utama (selain dari penggunaan jaringan) untuk harganya yang meningkat pesat.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->