3 Altcoin Terbaik untuk Dibeli pada Bull Run Crypto Oktober – Desember 2024!

Updated
October 4, 2024
Gambar 3 Altcoin Terbaik untuk Dibeli pada Bull Run Crypto Oktober – Desember 2024!

Jakarta, Pintu News – Bull run crypto kuartal keempat 2024 telah dimulai, dan para investor bersiap untuk mencari altcoin terbaik dengan potensi menghasilkan keuntungan tinggi.

Dengan pasar crypto yang menunjukkan tanda-tanda pemulihan dan pertumbuhan, beberapa altcoin diprediksi akan berkinerja lebih baik dari yang lain.

Dari altcoin tersebut, AVAX, ADA, dan APT menonjol sebagai tiga proyek menjanjikan yang didukung oleh inovasi perkembangan dan ekosistem yang terus berkembang. Ketiga altcoin ini diprediksi memiliki potensi untuk memberikan pengembalian yang signifikan bagi para investor di tengah bull run yang sedang berlangsung.

Avalanche (AVAX) Menunjukkan Potensi di Tengah Unlock Token

Sumber: Pintu Market

Mengutip laporan Cryptonomist (3/10/24), sentimen umum di pasar menunjukkan bahwa unlock AVAX yang akan datang pada bulan Oktober 2024 bisa berpotensi menekan harga cryptocurrency tersebut.

Baca juga: TRON Pecahkan Rekor dengan Pendapatan $577 Juta di Kuartal Ketiga 2024!

Penyebabnya adalah karena hingga Agustus 2024, sekitar 9,5 juta token AVAX dilepaskan setiap tiga bulan, sementara jumlah ini akan berkurang menjadi sekitar 1,7 juta hingga Juli 2030.

Rilis token AVAX yang terjadi pada 2023 dan 2024 saat ini sedang di-stake dan tidak akan masuk ke pasar hingga waktu yang lebih lama.

Akibatnya, para analis pasar memperkirakan adanya peningkatan lebih lanjut dalam beberapa hari mendatang, terutama setelah harga AVAX naik sekitar 18,41% dalam sebulan terakhir.

Cardano (ADA) Melonjak Tajam Setelah Peningkatan Aktivitas Whale

Baru-baru ini, ADA mencatat peningkatan yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam aliran bersih Whale sebesar 32.348%, yang menunjukkan peningkatan volume transaksi ADA sebesar 40,39% pada 3 Oktober 2024.

Para analis percaya bahwa ini merupakan perkembangan yang sangat positif bagi pemegang ADA saat ini, karena pembelian besar-besaran oleh Whale menunjukkan kepercayaan yang sangat kuat terhadap proyek ini. Ini mungkin alasan mengapa harga ADA naik 10,14% dalam sebulan terakhir.

Sumber: Pintu Market

Selain momentum harga tersebut, ADA juga meluncurkan Constitutional Committee Portal di mainnet-nya. Langkah ini semakin memperkuat komitmen ADA terhadap tata kelola DeFi dan menunjukkan mengapa proyek ini dianggap sebagai pesaing serius di pasar crypto.

Aptos (APT) Melonjak 45% dalam 1 Bulan

Sumber: Pintu Market

Pada saat penulisan (4/10/24), nilai Aptos tercatat tengah mengalami lonjakan cukup signifikan dalam 1 bulan terakhir, yakni 45,31%.

Baca juga: 3 Crypto Teratas yang Wajib Kamu Perhatikan di Oktober 2024!

Baru-baru ini, Aptos diketahui sedang berupaya untuk meningkatkan dan memperluas pengaruhnya melalui beberapa peningkatan. Per hari ini, Pintu News telah melaporkan bahwa Aptos Labs baru saja mengumumkan langkah strategisnya untuk memperluas pengaruh ke pasar Jepang dengan mengakuisisi HashPalette, pemain utama di ekosistem blockchain Jepang.

Tidak hanya itu, beberapa waktu lalu, Franklin Templeton, manajer aset global, baru saja mengumumkan peluncuran Franklin OnChain US Government Money Fund (FOBXX) di blockchain Aptos.

Menurut laporan, dana ini adalah dana terdaftar pertama di AS yang menggunakan teknologi blockchain untuk memproses transaksi dan mencatat kepemilikan saham.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->