Gamisodes Luncurkan Episode Inspector Gadget di Sui Blockchain!

Updated
October 7, 2024

Jakarta, Pintu News – Gamisodes, sebuah platform TV interaktif, telah meluncurkan serial animasi klasik “Inspector Gadget” di Sui Blockchain. Game baru ini memungkinkan pemain untuk membenamkan diri dalam dunia detektif kikuk, membantunya memecahkan misteri dan menggagalkan rencana jahat Dr. Claw.

Episode Inspector Gadget Berubah Menjadi Game Interaktif

Menurut siaran pers, Gamisodes mengubah episode dari serial asli tahun 1983 menjadi game yang dapat dimainkan. Penonton sekarang dapat berperan sebagai Inspector Gadget, keponakannya yang berusia 8 tahun Penny, dan anjingnya Brain.

Acara TV ini telah memberikan pengalaman bermain game yang mulus dengan memanfaatkan teknologi Blockchain. Awalnya, Gamisodes mengembangkan proyek ini di blockchain Flow tetapi menemukan bahwa kemampuan Sui lebih cocok.

Baca juga: Binance Kuasai 18% Token Hamster Kombat, Ini Prediksi Harga $HMSTR!

Episode Pertama Telah Dirilis, Episode Baru Setiap Bulan

gamisodes
Sumber: The Crypto Times

Episode pertama dirilis pada 1 Oktober 2024, dan tersedia secara gratis di iOS dan Android. Gamisodes juga berencana untuk merilis episode baru setiap bulan, bersama dengan insentif seperti item virtual eksklusif, acara langsung, dan hadiah.

Davis Brimer, Pendiri & CEO Gamisodes, menyebutkan bahwa ada permintaan, terutama dari audiens muda yang mencari bentuk hiburan yang lebih menarik.

“Penonton saat ini menginginkan bentuk hiburan yang lebih dalam dan lebih menarik, dan kami senang untuk memberikannya. Berkat teknologi blockchain inovatif Sui, aspek kepemilikan menjadi lancar dan aman.”

Baca juga: 3 Altcoin Terbaik untuk Dibeli pada Bull Run Crypto Oktober – Desember 2024!

Gamisodes Hadirkan Pengalaman Hiburan yang Lebih Menarik

Gamisodes menawarkan pengalaman hiburan yang lebih menarik dengan menggabungkan episode TV klasik dengan gameplay interaktif. Teknologi Blockchain memastikan kepemilikan yang aman atas item virtual, memberikan insentif tambahan bagi pemain.

Dengan episode baru yang dirilis setiap bulan, Gamisodes menjanjikan pengalaman yang terus berkembang bagi para penggemar Inspector Gadget. Platform ini memanfaatkan permintaan akan bentuk hiburan yang lebih mendalam, memberikan cara baru bagi penonton untuk terlibat dengan konten favorit mereka.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.

  • Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Topik
Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->