Major Durov Puzzle Daily Combo dan YouTube Code per 8 Oktober 2024

Updated
October 8, 2024

Jakarta, Pintu News – Untuk kamu yang mengikuti game Puzzle Durov di Telegram, ada solusi terbaru untuk 8 Oktober 2024. Dengan mengurutkan gambar sesuai kombinasi yang tepat, kamu bisa membuka berbagai hadiah menarik. Game ini telah menarik perhatian banyak pemain karena kesempatan mendapatkan hadiah yang cukup besar!

Major Durov Puzzle Daily Combo 8 Oktober 2024

Berikut langkah-langkah untuk mengklaim hadiah Puzzle Durov di game Major:

Major Durov Puzzle Daily Combo 8 Oktober 2024
Sumber: Coin Codex
  1. Cari “Major” di Telegram.
  2. Mulai game dan pilih tab “Games”.
  3. Klik pada “Puzzle Durov”.
  4. Urutkan gambar dengan benar dan klaim hadiahmu.

Dengan mengikuti petunjuk ini, kamu bisa meningkatkan peluang menang di Puzzle Durov dan mendapatkan hadiah harian dari game Major.

Baca juga: Prediksi Harga Token $XEMP, Berapa Nilai X Empire Saat Listing?

Major YouTube Codes 8 Oktober 2024

Selain Puzzle Durov, kamu juga bisa mendapatkan hadiah tambahan dengan memasukkan kode YouTube yang terbaru. Kode ini dapat digunakan sebelum kamu menonton video di YouTube dalam game Major untuk membuka hadiah spesial.

Berikut adalah kode YouTube terbaru untuk 8 Oktober 2024:

  • Tonton Video YouTube #6: Kode 241086

Langkah-langkah untuk mengklaim hadiah YouTube di Major:

  1. Cari “Major” di Telegram.
  2. Mulai game dan pilih tab “Earn”, lalu buka bagian “Tasks”.
  3. Tonton tiga video pendek untuk mulai mendapatkan hadiah.
  4. Klik “Watch YouTube Shorts”.
  5. Masukkan kode 6 angka yang tepat untuk klaim hadiah tambahan.

Perlu diingat, tidak semua tugas YouTube memerlukan kode untuk klaim hadiah. Namun, memasukkan kode yang benar pada waktu yang tepat bisa meningkatkan hadiah yang kamu terima dari game.

Kesimpulan

Dengan mengetahui solusi Puzzle Durov dan kode YouTube harian, kamu bisa memaksimalkan hadiah di game Major. Jangan lupa untuk selalu memeriksa pembaruan harian agar tidak ketinggalan informasi terbaru mengenai kode dan kombinasi gambar yang bisa membuat kamu mendapatkan lebih banyak hadiah.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Topik
Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->