Harga NEIRO Merosot 6% Hari Ini (9/10/24), Apa Alasannya?

Updated
October 9, 2024
Gambar Harga NEIRO Merosot 6% Hari Ini (9/10/24), Apa Alasannya?

Jakarta, Pintu News – Pada 9 Oktober 2024, beberapa altcoin seperti DEGEN, EIGEN, dan CPOOL mengalami lonjakan harga yang cukup signifikan, masing-masing naik 30%, 21%, dan 16% dalam waktu 24 jam.

Berbeda dengan altcoin tersebut, harga memecoin NEIRO terlihat mengalami penurunan. Kira-kira apa yang terjadi?

Harga Neiro Ethereum (NEIRO) Turun 6% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Pada 9 Oktober 2024, harga Neiro Ethereum tercatat mengalami penurunan sebesar 6,00% dalam waktu 24 jam terakhir. NEIRO sempat menyentuh titik tertingginya di Rp1.017 sebelum merosot menyentuh titik terendahnya di Rp894,3.

Saat penulisan, market cap Neiro Ethereum kini berada di sekitar $60,438,726, dengan volume perdagangan harian yang juga turun 34% menjadi $22,302,143 dalam waktu 24 jam.

Baca juga: Market Sinyal Harian: Potensi Pergerakan Crypto per 9 Oktober 2024

Kisah Trader Crypto yang Menurukar Aset NEIRO

Meski belum diketahui alasan dibalik penurunan nilai hari ini, namun kemarin (8/10/24) seorang trader crypto terkenal, yang mendapatkan ketenaran dengan perdagangan Shiba Inu dan mengumpulkan $145 juta, telah membuat langkah mengejutkan lainnya di pasar.

Kali ini, trader tersebut telah menukar aset Neiro Ethereum (NEIROETH) miliknya dengan token First Neiro (NEIRO).

Data on-chain dari tanggal 8 Oktober menunjukkan bahwa langkah ini telah memicu optimisme seputar pergerakan harga NEIRO di masa depan, yang melonjak 14% pada hari itu (8/10/24), menandakan tren kenaikan yang kuat.

Menurut penyedia data blockchain Spotonchain, investor SHIB yang terkenal telah keluar dari posisi NEIROETH-nya, mengalami kerugian, dan mengalihkan dana tersebut ke NEIRO.

Baca juga: Rencana Kebangkrutan FTX Disetujui, Token FTT Melonjak 50%!

Lebih lanjut, pedagang tersebut menjual aset NEIROETH-nya dengan kerugian 55%, menghasilkan kemunduran $1,22 juta, tetapi dengan cepat menginvestasikan kembali $1,45 juta ke dalam NEIRO, sehingga total investasinya dalam token tersebut menjadi $ 6,51 juta.

Pergeseran strategis ini telah menghasilkan keuntungan 67% yang belum direalisasi bagi investor di NEIRO, meningkatkan optimisme pasar terkait pergerakan harga token di masa depan.

Hal ini juga menyoroti kemampuan investor berpengalaman untuk beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan kondisi pasar.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->