Xalts Berkolaborasi dengan Polygon untuk Percepat Tokenisasi RWA di Sektor Keuangan!

Updated
October 9, 2024
Gambar Xalts Berkolaborasi dengan Polygon untuk Percepat Tokenisasi RWA di Sektor Keuangan!

Jakarta, Pintu News – Xalts, perusahaan teknologi finansial, mengumumkan kerjasama lebih dalam dengan Polygon untuk menghadirkan platform tokenisasi aset dunia nyata, RWA Cloud, ke jaringan blockchain Polygon.

Xalts Perkenalkan Platform Tokenisasi Aset Dunia Nyata di Jaringan Polygon

polygon top 100 kripto
Sumber: Blockchain Stories

Dalam siaran pers 8 Oktober 2024, perusahaan teknologi keuangan Xalts menjelaskan platform tokenisasi RWA mereka, RWA Cloud, sebagai solusi baru yang dapat membantu para pengembang membangun platform aset digital untuk mengimplementasikan aplikasi blockchain, tokenisasi, dan smart contract untuk berbagai penggunaan.

Baca juga: ETF Bitcoin di AS Raup $235 Juta dalam Dua Hari, Katalis Positif untuk Pasar?

Dengan mengintegrasikan Polygon ke dalam platform RWA Cloud Xalts, para pengembang akan dapat menggunakan dan membangun aplikasi blockchain menggunakan jaringan blockchain Polygon.

RWA Cloud memberikan pengembang kemampuan untuk mengatasi tantangan umum yang dihadapi ketika menerapkan teknologi blockchain, termasuk aturan yang kompleks, alur kerja, proses, dan kepatuhan pengguna sesuai dengan tata kelola internal atau peraturan.

Adopsi Penggunaan Blockchain dan Tokenisasi RWA

rwa token 2024
Sumber: Ku Coin

Global Head of Institutional Capital di Polygon Labs Colin Butler menyatakan bahwa pihaknya sangat menantikan untuk bekerja sama dengan Xalts dalam melengkapi perusahaan keuangan dan fintech dengan “solusi plug and play”.

“Mengintegrasikan Polygon dengan Xalts RWA Cloud akan mempercepat adopsi perusahaan terhadap kasus penggunaan blockchain & RWA Tokenization,” kata Butler.

Selain meluncurkan RWA Cloud, Xalts dan Polygon Labs juga akan bekerja sama untuk sejumlah layanan institusional, termasuk aplikasi yang berhubungan dengan perdagangan dan keuangan rantai pasokan, manajemen perbendaharaan, dan adopsi mata uang crypto.

Solusi Tanpa Batas untuk Perusahaan

Sementara itu, Chief Operating Officer Xalts Supreet Kaur menyatakan bahwa Xalts bertujuan untuk mendorong kolaborasi dengan mitra blockchain dalam upaya untuk membuat transisi ke blockchain lebih mulus bagi perusahaan.

Baca juga: GAMACoin.AI Siap Revolusi Gaming Web3 di XDC Network dengan IDO di XSwap Launchpool

“Kami berharap dapat mempercepat adopsi tokenisasi RWA oleh perusahaan,” kata Kaur.

Baru-baru ini, Xalts dan Polygon Labs bergabung dengan Qatar Financial Centre Authority Digital Assets Lab untuk menguji dan mengkomersialkan kasus-kasus penggunaan tokenisasi RWA.

Xalts adalah perusahaan fintech yang menyediakan solusi teknologi di tingkat perusahaan melalui layanan dan bisnis yang mengintegrasikan teknologi modern termasuk API, Blockchain & lapisan Orkestrasi untuk mengotomatiskan alur kerja yang kompleks.

Produk Xalts mencakup solusi seperti platform RWA Cloud, yang memungkinkan institusi besar, seperti layanan keuangan dan pemerintah, untuk membangun solusi kompleks menggunakan blockchain.

Secara keseluruhan, dengan integrasi Polygon ke platform RWA Cloud, Xalts siap membawa inovasi tokenisasi ke tingkat berikutnya. Ini membuka peluang besar bagi lembaga keuangan untuk mengadopsi teknologi blockchain dan mempercepat proses digitalisasi aset mereka di berbagai sektor industri.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->