Alchemy Pay dan Samsung Pay Siapkan Fitur Pembayaran Crypto, Kini Belanja Bisa Dimana Saja!

Updated
October 10, 2024
Gambar Alchemy Pay dan Samsung Pay Siapkan Fitur Pembayaran Crypto, Kini Belanja Bisa Dimana Saja!

Jakarta, Pintu News – Alchemy Pay, penyedia layanan pembayaran crypto terkemuka, kini menghadirkan fitur pembayaran crypto melalui Samsung Pay, salah satu alat pembayaran tanpa kontak yang populer.

Langkah ini diambil hanya beberapa minggu setelah Alchemy Pay juga bekerja sama dengan Google Pay, memperluas jangkauan layanan pembayaran crypto-nya.

Dengan lebih dari 500.000 pengguna kartu virtual Alchemy Pay, mereka kini dapat menggunakan Samsung Pay untuk melakukan pembayaran crypto di toko fisik maupun online.

Kamu bisa menggunakan kartu virtual ini untuk bertransaksi di platform populer seperti ChatGPT Plus, Apple Store, Midjourney, dan lainnya.

Kemudahan Integrasi dan Penggunaan di Berbagai Platform

Integrasi antara Alchemy Pay dan Samsung Pay menawarkan kamu fleksibilitas untuk membayar dengan crypto di lebih dari 1 juta lokasi yang mendukung Samsung Pay.

Baca juga: Market Sinyal Harian: Potensi Pergerakan Crypto per 10 Oktober 2024

Kamu hanya perlu menambahkan kartu virtual Alchemy Pay ke aplikasi Samsung Pay, dan langsung bisa melakukan transaksi crypto dengan mudah.

Alchemy Pay juga menyediakan berbagai mata uang fiat dan saluran pembayaran yang mendukung, termasuk Visa, Mastercard, dan Apple Pay, sehingga kamu bisa melakukan pembayaran lintas platform dengan aman.

Selain itu, kartu virtual ini telah terhubung dengan berbagai bursa besar seperti Binance dan OKX, yang menambah kenyamanan pengguna dalam transaksi sehari-hari.

Peluang Global untuk Pengguna Kartu Virtual Alchemy Pay

alchemy pay pembayaran kripto ton blockchain

Kartu virtual Alchemy Pay kini tersedia di 173 negara, memungkinkan pembayaran lintas batas dengan cryptocurrency di berbagai platform besar.

Dengan lebih dari 50 mata uang fiat yang didukung dan lebih dari 300 saluran pembayaran fiat, Alchemy Pay memberikan kemudahan bagi kamu yang ingin bertransaksi menggunakan cryptocurrency tanpa batasan geografis.

Samsung Pay, dengan jangkauan global dan reputasi yang kuat, menambah kepercayaan pengguna terhadap keamanan dan keandalan pembayaran crypto melalui Alchemy Pay.

Pengguna sekarang bisa melakukan pembayaran di platform seperti Amazon, Netflix, eBay, dan banyak lagi, baik untuk belanja online maupun di toko fisik.

Meningkatnya Adopsi Pembayaran Crypto di Pasar

Kolaborasi Alchemy Pay dengan Samsung Pay mempercepat adopsi cryptocurrency di kalangan pengguna mainstream.

Di tahun 2023, Alchemy Pay juga meluncurkan dukungan untuk Apple Pay, yang memungkinkan kamu membeli crypto menggunakan mata uang fiat seperti dolar AS dan euro.

Baca juga: Wormhole Crypto Dipilih Sebagai Solusi Interoperabilitas Utama: Membuka Jalan DeFi Multi-Chain!

Dengan integrasi ini, semakin banyak orang bisa menikmati transaksi crypto yang mudah dan cepat.

Pengembangan ini merupakan bagian dari upaya Alchemy Pay untuk memperluas jangkauan layanan pembayaran crypto-nya. Kartu virtual ini sekarang sudah mendukung jaringan kartu besar seperti Visa dan Mastercard, memberikan lebih banyak opsi pembayaran bagi pengguna crypto di seluruh dunia.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->