5 Altcoin AI yang Layak Dijual Sebelum Akhir Oktober 2024!

Updated
October 22, 2024
Gambar 5 Altcoin AI yang Layak Dijual Sebelum Akhir Oktober 2024!

Jakarta, Pintu News – Sektor kecerdasan buatan atau artificial intelligence telah menjadi salah satu perkembangan paling menarik dan inovatif di tahun 2024. Sementara banyak altcoin memanfaatkan AI untuk mengganggu industri dan mendorong kemajuan teknologi, investor dapat mempertimbangkan aset ini untuk dijual karena mereka dapat berkinerja buruk di Q4.

5 Token AI untuk Dijual Sebelum Oktober Berakhir

TAO, ICP, RENDER, GRT, dan GLM saat ini termasuk di antara altcoin AI teratas untuk dijual meskipun pasar kripto memasuki reli Q4. Koreksi yang diharapkan didorong oleh penjualan paus, pola harga bearish, masalah sentralisasi, atau kelemahan di pasar derivatif.

Baca Juga: ApeCoin Melonjak 130%! Peluncuran ApeChain Mendorong Kenaikan Harga APE Oktober 2024

1. Bittensor (TAO)

Bittensor adalah jaringan AI terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna untuk berkontribusi dan mendapatkan hadiah dengan membagikan model pembelajaran mesin mereka. Harga TAO menunjukkan pemulihan besar-besaran dari $219 menjadi $682 dari September hingga awal Oktober, terhitung lonjakan 210%.

2. Internet Computer (ICP)

Internet Computer berada di urutan kedua dalam daftar altcoin AI kami untuk dijual, saat ini diperdagangkan pada $8,03 dan mempertahankan kapitalisasi pasar $3,79 Miliar. Selama empat bulan terakhir, harga ICP telah diperdagangkan sideways, beresonansi dalam pola bear pennant.

3. Render (RENDER)

Render adalah jaringan rendering GPU terdesentralisasi yang memungkinkan pembuat dan pengembang untuk memanfaatkan kekuatan komputasi terdistribusi untuk membuat grafik dan efek visual berkualitas tinggi. Sejak awal Juni, harga Render telah diperdagangkan sideways, mulai dari $6,2 hingga $3,36.

4. The Graph (GRT)

Mirip dengan altcoin AI lainnya untuk dijual, koin Graph menunjukkan tren konsolidasi multi-bulan, saat ini menetap di $0,17. Secara berturut-turut, kapitalisasi pasar goyah di $1,63.

5. Golem (GLM)

Golem adalah platform terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna untuk berbagi dan menyewakan daya komputasi untuk tugas-tugas seperti rendering, pelatihan model AI, dan simulasi ilmiah. Sejak akhir Juni, harga GLM menunjukkan aksi sideways, berjuang untuk melampaui resistensi $0,4.

Penutup

Meskipun sektor AI memiliki potensi besar, penting untuk diingat bahwa pasar kripto sangat fluktuatif. Investor harus melakukan riset sendiri dan mempertimbangkan toleransi risiko mereka sebelum berinvestasi di altcoin AI mana pun.

Baca Juga: 5 Cryptocurrency Teratas untuk Dipegang di Portofolio Kamu di Tahun 2025, Siap Untung?

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->