3 Koin Meme Kripto Teratas untuk Dikoleksi Sekarang di Akhir Oktober 2024!

Updated
October 22, 2024
Gambar 3 Koin Meme Kripto Teratas untuk Dikoleksi Sekarang di Akhir Oktober 2024!

Jakarta, Pintu News – Apakah kamu siap untuk perjalanan liar ke dunia meme coin? Jika ya, bersiaplah untuk menyelami tiga koin meme teratas yang harus kamu perhatikan sekarang!

1. Shiba Inu (SHIB): Raja Meme Coin

Shiba Inu, raja meme coin yang tak terbantahkan, telah lama dinobatkan sebagai koin meme terbaik untuk dijelajahi dan berinteraksi dengan dunia Web3. Dengan kapitalisasi pasar lebih dari $7 miliar, SHIB telah membuktikan dirinya sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan. Menurut Santiment, antisipasi Bitcoin mencapai $70.000 mengarahkan investor untuk menjelajahi koin meme.

Dalam perlombaan ini, Shiba Inu menduduki puncak daftar karena kripto telah lama dinobatkan sebagai koin meme terbaik untuk dijelajahi dan berinteraksi dengan dunia Web3. SHIB diperdagangkan pada $0,00001909, naik 1% dalam 24 jam terakhir. Menurut CoinCodex, SHIB dapat melonjak 1% lagi pada akhir Oktober. Namun, tabel dapat berubah secara signifikan jika BTC mengklaim angka $70K.

Baca Juga: 5 Altcoin AI yang Layak Dijual Sebelum Akhir Oktober 2024!

2. Dogecoin (DOGE): Meme Coin Legendaris

Dogecoin, meme coin legendaris yang diciptakan sebagai lelucon, telah menjadi favorit di antara penggemar kripto. Dengan komunitas yang kuat dan dukungan dari tokoh-tokoh seperti Elon Musk, DOGE telah membuktikan kemampuannya untuk menghasilkan keuntungan besar.

Dogecoin telah lama berkonsolidasi dan bergerak dengan kecepatan yang relatif lambat. Tetapi Santiment baru-baru ini membagikan bagaimana sentimen pasar akhir-akhir ini berkonsentrasi pada koin meme seperti SHIB dan Dogecoin, dengan antisipasi kedua token akan segera mencapai titik tertinggi baru.

Menurut CoinCodex, Doge dapat turun 13% pada akhir Oktober, tetapi jika Bitcoin mengklaim harga baru, itu dapat membantu Doge mendapatkan keuntungan yang kredibel dan menstabilkan momentum harganya.

3. Pepe (PEPE): Meme Coin yang Menjanjikan

Pepe, meme coin yang menjanjikan, adalah token kripto penting yang menunggu untuk mendapatkan kekuatan dari momentum seluruh pasar kripto. Token ini di ambang mengklaim tertinggi 220% pada akhir Oktober, naik ke harga tertinggi baru $0,00003520. Dengan kerumunan yang mengantisipasi pelanggaran $70.000 Bitcoin segera, para trader menggandakan koin meme leverage tinggi yang berada pada level tertinggi dalam 5 bulan.

Kesimpulan

Dunia koin meme itu tidak terduga sekaligus berpotensi sangat menguntungkan. Shiba Inu, Dogecoin, dan Pepe adalah tiga koin meme teratas yang bisa kamu perhatikan saat ini. Ingatlah untuk selalu melakukan riset dan berinvestasi dengan bijak.

Baca Juga: 5 Cryptocurrency Teratas untuk Dipegang di Portofolio Kamu di Tahun 2025, Siap Untung?

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->