Zig Network (ZIG) Siap Tantang Ethereum (ETH) dan Chainlink (LINK) di 2024: Peluang Emas?

Updated
October 22, 2024
Gambar Zig Network (ZIG) Siap Tantang Ethereum (ETH) dan Chainlink (LINK) di 2024: Peluang Emas?

Jakarta, Pintu News – Dunia kripto selalu dipenuhi peluang baru, namun hanya sedikit investor yang mampu memaksimalkannya untuk mendapatkan keuntungan optimal. Perbedaan utama biasanya terletak pada seberapa banyak investor melakukan riset dan pilihan aset yang mereka pilih. Salah satu pilihan yang sedang naik daun di kalangan investor yang sukses di masa lalu adalah Zig Network .

Proyek ini tampaknya memiliki banyak potensi. Zig Network (ZIG) diperkirakan akan menjadi penantang kuat bagi kripto papan atas seperti Ethereum dan Chainlink di tahun 2024. Bagaimana kinerja token-token ini saat ini di pasar? Dan mengapa Zig Network (ZIG) dirasa bisa menjadi penantang yang kuat? Berikut ulasannya.

Bagaimana Nasib Ethereum (ETH)?

harga ethereum hari ini
Generated by AI

Setiap investor pasti tahu tentang Ethereum (ETH). Kripto terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar ini juga menjadi pilihan utama bagi banyak investor. Ethereum (ETH) juga telah memberikan keuntungan yang baik, terutama bagi investor awal. Pemegang Ethereum (ETH) masih merasakan momen kegembiraan tahun ini, tetapi berapa lama ini akan berlangsung?

Harga Ethereum (ETH) berada di $2.603 pada saat penulisan. Ethereum (ETH) sempat mencapai titik tertinggi $4.000 pada bulan Maret, tetapi tren baru-baru ini menunjukkan bahwa keuntungan besar mungkin masih jauh. Ethereum (ETH) tetap 10% di atas level 30 hari yang lalu. Namun, fluktuasi menjadi lebih sering, menunjukkan bahwa Ethereum (ETH) mungkin lebih menguntungkan sebagai investasi jangka pendek. Investor yang melihat ke masa depan mungkin menemukan lintasan yang lebih baik dengan Zig Network (ZIG).

Baca Juga: 5 Altcoin AI yang Layak Dijual Sebelum Akhir Oktober 2024!

chainlink staking v2
Sumber: The Block

Para ahli mengatakan bahwa Chainlink (LINK) mungkin membutuhkan waktu untuk kembali ke nilai $20. Kripto ini terakhir kali mencapai titik harga ini pada akhir Maret. Chainlink (LINK) hampir mencapai harga tersebut lagi pada akhir April dengan harga di atas $18. Sekarang mungkin butuh waktu berbulan-bulan sebelum investor melihat kripto ini pada harga tersebut.

Pada saat penulisan, setiap unit Chainlink (LINK) dijual seharga $11,33 di CoinMarketCap. Ini adalah peningkatan 7% dari harga pada titik ini di bulan September yang hanya di atas $10. Dibandingkan dengan akhir minggu lalu, Chainlink (LINK) telah naik 6%. Chainlink (LINK) bergerak ke atas tetapi perlahan. Namun, ini tidak signifikan bagi beberapa investor, dan pertumbuhan Chainlink (LINK) yang lebih lambat menjadi masalah. Investor perlu menginvestasikan modal yang besar untuk mendapatkan keuntungan minimal, sebuah tren yang mereka yakini akan berubah dengan Zig Network (ZIG).

Mengapa Zig Network (ZIG) Menonjol?

Zig Network
Zig Network

Pertama, Zig Network (ZIG) menawarkan sesuatu yang berbeda dan orisinal di pasar kripto yang telah dipenuhi dengan duplikat dan tiruan. Sebaliknya, Zig Network (ZIG) mengambil jalan yang berbeda, menjadi blockchain distribusi pendapatan pertama. Keunikan ini menempatkan Zig Network (ZIG) pada posisi yang tepat untuk sukses.

Selanjutnya, Zig Network (ZIG) adalah pilihan yang lebih mudah diakses, dengan token yang dijual seharga $0,01 per unit. Harga presale ini lebih rendah daripada Ethereum (ETH) dan Chainlink (LINK) dan memungkinkan investor dengan modal rendah untuk ikut serta. Zig Network (ZIG) juga masih baru.

Ini memberi Zig Network (ZIG) lebih banyak ruang untuk tumbuh daripada pesaing yang telah menghabiskan sebagian besar pasokan mereka. Terakhir, ada banyak bonus untuk Zig Network (ZIG), seperti menghasilkan pendapatan pasif dari transaksi di jaringan. Secara keseluruhan, Zig Network (ZIG) tampak seperti peluang bagus untuk mendapatkan keuntungan yang baik.

Kesimpulan

Zig Network (ZIG) adalah proyek yang menjanjikan dengan potensi besar untuk menantang Ethereum (ETH) dan Chainlink (LINK) di tahun 2024. Keunikan, aksesibilitas, dan bonus yang ditawarkan Zig Network (ZIG) menjadikannya pilihan yang menarik bagi investor yang mencari peluang baru di dunia kripto.

Baca Juga: 5 Cryptocurrency Teratas untuk Dipegang di Portofolio Kamu di Tahun 2025, Siap Untung?

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi crypto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan untuk memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->