Gokil! Trader Crypto Koin Meme ini Ubah Rp4 Juta Menjadi Rp9 Miliar dalam 4 Jam!

Updated
October 22, 2024
Gambar Gokil! Trader Crypto Koin Meme ini Ubah Rp4 Juta Menjadi Rp9 Miliar dalam 4 Jam!

Jakarta, Pintu News – Industri perdagangan crypto sedang tumbuh pesat, didorong oleh dominasi bull yang mengangkat harga crypto akhir-akhir ini. Gelombang bullish ini, serta para investor crypto yang mendapatkan keuntungan signifikan, merupakan bagian dari rally Uptober yang sedang berlangsung di pasar crypto

Menariknya, semuanya dimulai dengan lonjakan harga Bitcoin, yang mendorong sentimen pengguna menuju keserakahan (greed), mendukung kenaikan yang terus berlanjut. Yang lebih menarik lagi, cryptocurrency bertema meme juga mulai mengikuti tren kenaikan. Akibatnya, seorang investor koin meme berhasil mengubah Rp4,6 juta (setara $296) menjadi Rp9,6 miliar (setara $620 ribu) di Slop hanya dalam waktu empat jam.

Baca juga: Kolaborasi Strategis X Empire dan Hrum Menghadirkan Hadiah Eksklusif untuk Holder Token X!

Pasar crypto telah mengalami kenaikan selama beberapa hari terakhir, mendorong crypto-crypto ini memberikan keuntungan tertinggi. Namun, masih belum pasti berapa lama tren ini akan bertahan sebelum pasar mengalami penurunan atau dimulainya bull market baru.

Meskipun begitu, keuntungan saat ini telah menawarkan banyak peluang bagi para investor untuk meraup profit, di mana seorang trader crypto lainnya menghasilkan Rp46,7 miliar (setara $3 juta) hanya dengan Rp1,4 juta (setara $96), menandakan timing yang sempurna untuk perdagangan crypto.

Perdagangan Crypto Menghasilkan Rp9,6 Miliar dari Rp4,6 Juta dalam 4 Jam

Kisah perdagangan crypto yang menguntungkan ini dimulai dengan seorang investor memecoin yang menginvestasikan Rp4,6 juta (setara $296) untuk membeli memecoin kurang populer bernama Slop.

Ia menggunakan 1,76 SOL, setara dengan $296, untuk membeli 38,17 juta $slop dan menjualnya dalam waktu empat jam, menghasilkan keuntungan besar. Ia menjual sebagian besar tokennya, yakni 29,78 juta token untuk mendapatkan 2.412 SOL yang setara dengan Rp6,3 miliar ($405 ribu), yang merupakan peningkatan luar biasa dalam waktu singkat.

Menurut laporan, sang investor masih memegang 8,39 juta token, yang menambah nilai keuntungan sebesar Rp3,35 miliar ($215 ribu).

Kisah ini mencuat ketika Lookonchain, platform analitik terkenal, memposting di X dan menyebut trader ini sebagai pemburu Memecoin. Menariknya, unggahan tersebut juga mengungkapkan bahwa investor memecoin ini telah memperdagangkan lebih dari 150 crypto bertema meme.

Baca juga: Hashrate Bitcoin Pecah Rekor Baru! Apakah ini Pertanda Kenaikan Besar?

Namun, tingkat keberhasilannya tidak terlalu mengesankan, hanya berada di 21,19%, yang menunjukkan seringnya mengalami kerugian. Meskipun begitu, dengan lonjakan token ini dan menghasilkan Rp9,6 miliar ($620 ribu) dalam empat jam, ia telah menutup semua kerugian sebelumnya dengan keuntungan yang diperoleh.

Sekarang, dengan reli harga Bitcoin yang sedang berlangsung dan sentimen pengguna yang menunjukkan keserakahan (greed), kemungkinan besar keuntungan bagi investor ini akan terus meningkat.

Bagaimana Performa Token Slop Hari Ini?

Slop adalah salah satu token terbaru di jaringan Solana yang diluncurkan melalui platform memecoin populer, pump.fun, dan telah menarik perhatian para pedagang, termasuk investor memecoin yang mulai memperdagangkan token ini saat harganya masih Rp0,12 (setara $0,00000775).

Namun, sejak itu, nilainya telah tumbuh drastis, melonjak 20.890% dalam 24 jam terakhir (21/10/224). Pada hari Senin, token tersebut dihargai Rp222,46 (setara $0,01431) dengan kapitalisasi pasar sebesar Rp293,5 miliar (setara $18,86 juta) dan masih terus meningkat, menurut grafik Gecko Terminal.

Baca juga: Harga Dogecoin Turun Tipis Hari Ini (22/10/24): Whale DOGE Jual Besar-besaran hingga Rp389 Miliar!

Sumber: Gecko Terminal

Lonjakan berkelanjutan ini, serta volume perdagangan 24 jam yang mencapai Rp1,57 triliun (setara $100,9 juta), menunjukkan permintaan kuat terhadap token ini. Selain itu, fakta bahwa 6.280 orang memegang token ini menjadi indikasi lain dari tingginya permintaan.

Itu dia informasi terkini seputar berita crypto hari ini. Dapatkan berbagai informasi lengkap lainnya seputar akademi crypto dari level pemula hingga ahli hanya di Pintu Academy dan perkaya pengetahuanmu mengenai dunia crypto dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia crypto dan teknologi blockchain. Nikmati pengalaman trading crypto yang mudah dan aman dengan mengunduh aplikasi kripto Pintu melalui Google Play Store maupun App Store sekarang juga.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Pintu mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber relevan dan tidak terpengaruh oleh pihak luar. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli bitcoin dan investasi aset crypto lainnya menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->