Proof of Talk’, KTT Web3 Eksklusif di Paris Memperkenalkan Karya Seni Digital Inovatif

Updated
June 2, 2023
Gambar Proof of Talk’, KTT Web3 Eksklusif di Paris Memperkenalkan Karya Seni Digital Inovatif

Pada hari Rabu, 14 Juni dan Kamis, 15 Juni 2023, “Proof of Talk” akan mengambil alih lantai dasar Musée des Art Décoratifs di Paris, dengan program 2 hari yang didedikasikan untuk menampilkan ide-ide brilian dalam ekosistem Web3 dan mempromosikan pertukaran penting di antara karya seni digital dan audiens.

Program dan Pameran

Program ini mencakup pameran, At first glance – À première vue, menampilkan karya dari 12 seniman yang paling berprestasi yang bekerja dengan media digital.

KTT Web3 eksklusif ini akan mengumpulkan lebih dari 85 pemimpin industri untuk menemukan cara konkret untuk memulihkan kepercayaan di industri Web3 bekerja sama dengan para pemikir dunia, CEO, pendiri, influencer, ahli hukum, dan otoritas regulasi.

Dalam Mendukung Seni Digital

Dalam era digital saat ini, dengan munculnya smartphone, media sosial, dan budaya kepuasan instan, kita terus-menerus dipenuhi dengan jumlah informasi yang luar biasa dari berbagai sumber.

Baca Juga: Viral! Ubah Energi Jadi Uang, Ridwan Kamil Ungkapkan Harapan Besar untuk Bitcoin di Indonesia

Bukan hanya pameran, tetapi pengalaman seni digital yang mencakup dan merangsang pikiran yang menuntut keterlibatan audiens.

Kurator dan Artis

Kebangkitan Menakjubkan Art Blocks- Bagaimana Seri Transaksi Mengubah Dunia Seni Digital
Texas Monthly

Dikuratori oleh Luisa Ausenda, pendiri Studio Leggero, At first glance – À première vue adalah pameran yang mendorong partisipan “Proof of Talk” untuk memperdalam pengalaman audiens mereka dengan melampaui apa yang mereka lihat pada pandangan pertama untuk mengambil nilai dan lingkup penuh karya-karya tersebut.

Sebanyak 12 seniman yang ditampilkan dalam pertunjukan ini membuat pernyataan mendalam melalui karya mereka dan menggunakan blockchain dan teknologi baru dengan cara yang begitu inovatif sehingga mereka termasuk di antara seniman yang pertama dalam medium blockchain untuk menunjukkan karya seni.

Tentang Proof of Talk

Proof of Talk adalah KTT Web3 paling eksklusif, bergengsi, dan dihadiri oleh C-suite, yang dijadwalkan akan berlangsung pada 14 dan 15 Juni 2023 di Musée des Arts Décoratifs di Paris, Prancis.

Baca Juga: Kolaborasi Festival BlockDown dan Metaverse Fashion Council, Bawa Industri Mode ke Metaverse?

KTT ini berfokus pada pemulihan kepercayaan dalam industri Web3 melalui diskusi terbuka dan kolaborasi antara pemimpin pemikiran, CEO, pendiri, influencer, ahli hukum, dan otoritas regulasi.

Proof of Talk diselenggarakan oleh dana investasi berbasis Jerman, X Ventures, yang berdedikasi untuk mendukung dan memberdayakan pengusaha di industri Web3.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->