Shiba Inu Raup $12 Juta dari Investor Institusional untuk Blockchain Barunya!

Updated
April 23, 2024
Gambar Shiba Inu Raup $12 Juta dari Investor Institusional untuk Blockchain Barunya!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Proyek crypto yang telah menjadi fenomena, Shiba Inu, baru saja mencapai tonggak penting dengan berhasil mengumpulkan sejumlah besar dana.

Dengan total penggalangan dana mencapai $12 juta dari investor institusional, Shiba Inu bertujuan untuk mengembangkan token baru mereka, TREAT, dan meluncurkan blockchain mereka sendiri, yang menjanjikan inovasi dan kemajuan lebih lanjut dalam dunia crypto.

Shiba Inu Raih Dana $12 Juta

Sumber: X

Shiba Inu, proyek memecoin populer, baru-baru ini telah berhasil mengumpulkan $12 juta dalam putaran pendanaan token. Dana ini diperoleh dari penjualan token TREAT yang belum dirilis kepada investor modal ventura non-AS.

Baca juga: Shiba Inu Siap Luncurkan Shibaswap 1.75, Inovasi Terbaru yang Mencengangkan Dunia Crypto!

Investor yang berpartisipasi dalam putaran pendanaan ini termasuk Polygon Ventures, Mechanism Capital, Big Brain Holdings, Shima Capital, Animoca Brands, Morningstar Ventures, Woodstock Fund, DWF Ventures, Stake Capital, dan Comma 3 Ventures.

Rencana Besar untuk Token TREAT

Token TREAT, menurut Shiba Inu, berfungsi sebagai ‚Äútoken utilitas dan tata kelola‚ÄĚ dari blockchain Layer 3 baru yang berfokus pada privasi, yang sedang dibangun di Shibarium, blockchain Ethereum Layer 2 miliknya.

Token TREAT dirancang untuk memainkan peran penting dalam ekosistem Shiba Inu, memberikan insentif dan fungsi yang lebih besar bagi pemegang token. Token ini tidak hanya akan digunakan sebagai token pemerintahan dalam ekosistem Shiba Inu tetapi juga akan mendukung berbagai aplikasi utilitas dan pemberian hadiah.

Lebih lanjut, TREAT akan mendukung implementasi program loyalitas dan mekanisme staking yang bertujuan untuk meningkatkan keterlibatan pengguna dan memperkuat ekosistem Shiba Inu.

Inisiatif ini diharapkan akan menarik lebih banyak pengguna ke dalam ekosistem dan meningkatkan nilai jangka panjang dari Shiba Inu.

Baca juga: Shiba Inu Gandeng Zama untuk Tingkatkan Privasi dan Keamanan Pemegang SHIB!

Shiba Inu Siap Luncurkan Blockchain Baru

Tidak hanya itu, Shiba Inu berencana untuk merilis blockchain Layer 3 baru yang berfokus pada privasi. Blockchain Layer 3 baru ini sedang dikembangkan menggunakan Fully Homomorphic Encryption (FHE) atau teknologi enkripsi homomorfik penuh dari perusahaan kriptografi Zama.ai, yang baru-baru ini mengumpulkan dana sebesar $73 juta.

FHE dianggap sebagai ‚Äúcawan suci‚ÄĚ kriptografi, memungkinkan enkripsi data ujung ke ujung, bahkan selama pemrosesan.

‚ÄúRantai enkripsi baru ini bertujuan untuk mengatasi berbagai masalah dalam kripto, termasuk privasi dan kepercayaan untuk komunitas Shiba Inu yang luas yang terdiri dari puluhan juta orang dan miliaran individu yang penasaran dengan kripto berikutnya,‚ÄĚ kata Shiba Inu.

Shiba Inu berharap blockchain baru ini dapat mengatasi masalah privasi dan kepercayaan dalam ruang kripto untuk komunitasnya yang luas dan pengguna baru yang potensial.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Coingape

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->