Yuga Labs dan Somnia Forge Berkolaborasi untuk Tingkatkan Interoperabilitas Metaverse

Updated
May 8, 2024
Gambar Yuga Labs dan Somnia Forge Berkolaborasi untuk Tingkatkan Interoperabilitas Metaverse

Jakarta, Pintu News ‚Äď Dunia Metaverse terus berkembang dan berevolusi, dan kolaborasi terbaru antara Yuga Labs dan Somnia Forge menjadi bukti nyata akan hal tersebut.

Yuga Labs, yang dikenal sebagai kreator di balik Bored Ape Yacht Club (BAYC) yang fenomenal, telah bekerja sama dengan Somnia Forge, sebuah portal gaming terdesentralisasi yang menawarkan akses mudah ke berbagai aplikasi dan pengalaman imersif di dunia virtual.

Kolaborasi Yuga Labs dan Somnia Forge

kolaborasi yuga labs dan somnia
Sumber: NFT Plazas

Kolaborasi antara Yuga Labs dan Somnia Forge bertujuan untuk mengintegrasikan aset digital NFT dari Yuga Labs ke dalam lingkungan gaming virtual dengan lebih mulus.

Baca juga: Walmart Membawa Perdagangan Metaverse ke Tingkat Selanjutnya dengan Roblox

Somnia Forge menawarkan blockchain Layer-1 yang dioptimalkan untuk gaming dan solusi omni-chain yang inovatif, sehingga memungkinkan aset digital Yuga Labs untuk berinteraksi dengan berbagai platform dan aplikasi metaverse lainnya.

Manfaat bagi Pemegang NFT Yuga Labs

Pemegang NFT Yuga Labs tertentu akan mendapatkan keuntungan khusus dalam quest Somnia yang akan datang.

Selain itu, mereka juga dapat menggunakan avatar virtual mereka di semua domain yang didukung Somnia, sehingga meningkatkan kompatibilitas dan penggunaan aset seiring berkembangnya kolaborasi ini.

Baca juga: Yuga Labs PHK Karyawan, Sang CEO Mengaku Perusahaan ‚ÄúKehilangan Arah‚ÄĚ

Masa Depan Metaverse yang Lebih Terhubung

Kolaborasi antara Yuga Labs dan Somnia Forge menandai kemajuan besar dalam membangun metaverse yang lebih terhubung dan dinamis dengan berbagai fasilitas aset digital.

Dengan menggabungkan keahlian dan teknologi dari kedua perusahaan, pengguna metaverse dapat menikmati pengalaman yang lebih kaya dan interaktif, serta membuka kemungkinan tak terbatas untuk pengembangan aset digital di masa depan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->