WIF Melonjak Pasca Investasi GPU H100 Algotech, Apa Selanjutnya?

Updated
May 22, 2024
Gambar WIF Melonjak Pasca Investasi GPU H100 Algotech, Apa Selanjutnya?

Jakarta, Pintu News ‚Äď Mata uang crypto bertema anjing, Dogwifhat

WIF

->
, yang baru-baru ini mengalami kenaikan besar, telah mulai jatuh karena beberapa faktor. Harga WIF anjlok lebih dari 12% hari ini karena hype mata uang meme berakhir dengan koreksi harga saham GameStop (GME).

WIF: Dari Hype Menjadi Realitas

WIF, mata uang meme coin yang sempat menjadi perbincangan hangat, mengalami penurunan harga yang signifikan. Dalam 24 jam terakhir, harga WIF jatuh 12%, diperdagangkan pada harga $2,58 pada saat penulisan. Harga terendah dan tertinggi 24 jam masing-masing adalah $2,53 dan $2,89.

Penurunan harga WIF dipicu oleh beberapa faktor. Pertama, para paus dan pedagang menjual WIF untuk mengambil untung lebih awal setelah harga GameStop dan AMC Theatres jatuh setelah FOMO baru-baru ini untuk kenaikan. Harga GameStop turun setelah reli spektakuler minggu lalu, turun lebih dari 20% hari ini setelah mencapai tertinggi 52 minggu di $64,83.

Whale ini membeli kepemilikan WIF seharga $2,18 juta tetapi memutuskan untuk menjual kepemilikan WIF lengkap dengan kerugian. Whale lain telah mencerminkan sentimen yang sama untuk melepaskan kepemilikan mereka di WIF.

Baca Juga: Daftar 5 Memecoin yang Wajib Diperhatikan untuk Cuan Besar!

Algotech: Mesin AI yang Memberdayakan Perdagangan Crypto

algotech crypto
Sumber: Crypto News Flash

Di tengah penurunan harga WIF, Algotech, sebuah perusahaan teknologi AI, mengumumkan investasi dalam GPU H100. Investasi ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan AI Algotech dalam memproses data dan membuat keputusan perdagangan yang lebih akurat. GPU H100 adalah GPU terbaru dari NVIDIA yang dirancang khusus untuk beban kerja AI.

GPU ini menawarkan peningkatan kinerja yang signifikan dibandingkan dengan generasi sebelumnya, memungkinkan Algotech untuk memproses data dalam jumlah besar dengan lebih cepat dan efisien. Dengan investasi dalam GPU H100, Algotech berharap dapat meningkatkan akurasi model AI-nya dan memberikan hasil perdagangan yang lebih baik bagi penggunanya.

Apa Selanjutnya untuk Dogwifhat?

Masa depan Dogwifhat (WIF) masih belum pasti. Meskipun mengalami penurunan harga baru-baru ini, WIF masih memiliki potensi untuk pulih jika hype mata uang meme kembali lagi. Namun, investor harus berhati-hati karena pasar mata uang crypto sangat fluktuatif dan tidak dapat diprediksi. Sebelum berinvestasi di WIF, penting untuk melakukan riset dan memahami risiko yang terlibat.

Baca Juga: BlockDAG: Crypto yang Mendominasi Pasar Presale dengan Potensi ROI 30.000x

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->