3 Altcoin Native Ethereum Tunjukkan Kenaikan Teratas dalam 24 Jam (25/5/24)

Updated
May 25, 2024
Gambar 3 Altcoin Native Ethereum Tunjukkan Kenaikan Teratas dalam 24 Jam (25/5/24)

Jakarta, Pintu News¬†‚Äď Dalam 24 jam terakhir, pasar kripto telah menyaksikan penurunan kapitalisasi pasar sebesar 3,19%. Bitcoin telah berjuang untuk mempertahankan harganya di atas resistensi $66.000. Sementara harga altcoin terkemuka ETH telah turun 3,54% dalam 24 jam terakhir. Namun, selama seminggu pasar kripto menunjukkan lonjakan kapitalisasi pasar sebesar 4,5% meningkat dari $2,4T menjadi $2,5T. Simak analisa lengkapnya disini!

Ondo (ONDO)

harga ondo 24 jam
Sumber: Market Pintu

ONDO, token asli dari protokol DeFi Ondo Finance, menduduki puncak grafik dengan lonjakan pasar maksimum selama 24 jam terakhir. Ondo Finance adalah pemain terkenal di sektor aset dunia nyata (RWA) yang sedang naik daun.

Dalam 24 jam terakhir, setelah meningkat sebesar 7,35%, token tersebut diperdagangkan pada $1,13. Pada tanggal 23 Mei, token tersebut masih diperdagangkan di bawah $1, tetapi pada jam-jam pembukaan hari ini, harga mulai naik dengan stabil. Harga pasar Ondo sempat mencapai titik tertinggi bulanan di $1,14.

Baca Juga: Shiba Inu Siap Mengikuti Jejak Ethereum, Shytoshi Kusama Beri Kode ETF SHIB!

Lido DAO (LDO)

harga lido dao 24 jam
Sumber: Market Pintu

Lido DAO, token asli dari Protokol Lido, termasuk di antara lima teratas yang mengalami lonjakan harga hari ini. LDO, pada saat penulisan, diperdagangkan pada $2,44 setelah naik 8,81% dalam 24 jam terakhir.

Namun, harga telah menunjukkan volatilitas yang meningkat dalam rentang satu hari dengan penurunan sesaat ke $2,06. Lido DAO telah menunjukkan peningkatan yang mengesankan dalam tujuh hari terakhir, memulai minggu ini dengan harga pasar $1,818. Kinerja harga bulanan LDO berada di 14,68% menurut data TradingView.

Baca Juga: Trader Kripto Raup Untung $42 Juta Hanya dalam 1 Tahun dengan $PEPE, $ONDO, $BEAM!

chainlink 24 jam
Sumber: Market Pintu

LINK, token asli dari platform oracle blockchain Chainlink, berada di peringkat kedua di dasbor gainere. Chainlink telah menjadi terkenal di sektor blockchain dengan Protokol Interoperabilitas Lintas Rantai (CCIP). LINK telah menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam harga pasar hari ini.

Pada saat penulisan, altcoin diperdagangkan pada $17,64 dengan peningkatan 24 jam sebesar 9,78%. LINK telah menunjukkan peningkatan harga bulanan sebesar 12,14%. Aset digital tersebut condong ke arah pemulihan harga untuk meninjau kembali tertinggi tahunannya di angka $21.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->