Whale Crypto Lirik 5 Altcoin Ini: ENS, UNI, AAVE, LDO, dan LINK

Updated
May 26, 2024
Gambar Whale Crypto Lirik 5 Altcoin Ini: ENS, UNI, AAVE, LDO, dan LINK

Jakarta, Pintu News¬†‚Äď Investor besar atau ‚Äúwhales‚ÄĚ sedang membeli altcoin seperti ENS, UNI, dan AAVE setelah disetujuinya ETF Ethereum. Volume perdagangan dalam token berbasis Ethereum meningkat secara signifikan, tetapi harga belum meledak.

Para analis meyakini bahwa persetujuan ETF Ethereum adalah hal positif bagi altcoin dan memprediksi bahwa altcoin akan mengungguli pasar dalam beberapa bulan mendatang. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Gerakan Wallet Whale

gerakan wallet whale
Sumber: Akun X Look on Chain

Menurut data Lookonchain, wallet whale baru telah aktif membeli sejumlah besar altcoin dari bursa terpusat Binance. Berikut rincian akuisisi mereka:

Pembelian ini mencerminkan kepercayaan yang tumbuh di kalangan investor besar, mungkin didorong oleh prospek positif setelah persetujuan ETF Ethereum.

Baca Juga: Bitcoin Mengikuti Pola Tahun 2017, Trader Prediksi Harga BTC Sentuh $75.000!

Efek ETF Ethereum

Setelah persetujuan ETF, volume perdagangan dalam ekosistem Ethereum melonjak 16% dalam waktu 24 jam, menandakan peningkatan minat dan aktivitas dari investor. Meskipun beberapa token Ethereum mengalami kenaikan harga, pasar masih harus mengalami pertumbuhan meledak yang khas dari musim altcoin yang sepenuhnya berkembang.

Analis kripto Dan Gamberdello melihat persetujuan SEC sebagai bullish bagi altcoin, menandai Ethereum sebagai ‚Äúkomoditas‚ÄĚ yang sah. Analis lain, yang dikenal sebagai CryptoYoddha, percaya bahwa altcoin siap untuk mendapatkan keuntungan signifikan dalam beberapa minggu mendatang, dengan memprediksi bahwa kekuatan Ethereum dan penurunan dominasi Bitcoin akan menguntungkan kinerja altcoin.

Baca Juga: 3 Crypto AI Teratas yang Bisa Melonjak 100% di Juni 2024!

Vitalik Buterin Menerima Hibah Starknet

Di berita lain, pendiri Ethereum Vitalik Buterin menerima 845.205 token STRK, senilai sekitar $1,07 juta, dari kontrak Hibah Token Terkunci Starknet. Hibah ini menyoroti dukungan awal Buterin dan keterlibatannya dalam Starknet, jaringan Layer 2 Ethereum yang bertujuan untuk meningkatkan skalabilitas dan efisiensi. Distribusi token kepada tokoh-tokoh kunci seperti Buterin bertujuan untuk mendorong inovasi dan adopsi Starknet lebih lanjut dalam ekosistem Ethereum.

Melihat ke depan, pasar altcoin menjanjikan peluang signifikan. Para analis memprediksi bahwa lima altcoin yang disebutkan akan mengungguli yang lain, menawarkan pengembalian yang substansial bagi investor yang siap mengambil kesempatan itu.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->