HashKey Global Tambahkan Dukungan Solana, Incar Pendanaan Baru $100 Juta!

Updated
May 27, 2024
Gambar HashKey Global Tambahkan Dukungan Solana, Incar Pendanaan Baru $100 Juta!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Bursa kripto HashKey Global, cabang internasional dari bursa kripto Hong Kong, mengumumkan penambahan Solana (SOL) ke dalam daftar aset yang didukungnya.

Langkah ini bertujuan untuk menarik lebih banyak pelanggan dari seluruh dunia. Perdagangan spot untuk pasangan SOL/USDT akan dimulai pada 24 Mei 2024. HashKey juga mendukung aset seperti BTC, ETH, dan DOGE.

Namun, perdagangan tidak akan tersedia untuk pengguna di AS dan Tiongkok. Meskipun ada berita ini, nilai SOL telah menurun sebesar 6,8%, turun menjadi $165, menurut data CoinMarketCap.

Dukungan Solana dan Rencana Pendanaan Besar-besaran

Sumber: HashKey

Baca juga: HashKey Global Listing Toncoin (TON) di Tengah Hype Ekosistem yang Berkembang!

HashKey Global diluncurkan pada awal April untuk memperluas penawaran bursa secara internasional. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, perwakilan perusahaan menyoroti rencana untuk mendapatkan dana tambahan guna mendukung inisiatif bisnis internasionalnya.

Keputusan HashKey Group untuk mendaftarkan Solana dan upayanya untuk mendapatkan pendanaan yang substansial menyoroti dedikasi perusahaan untuk memperluas jangkauan globalnya dan meningkatkan layanannya untuk khalayak yang lebih luas.

Meskipun detailnya masih dirahasiakan, laporan menunjukkan bahwa HashKey sedang dalam diskusi dengan calon investor, dengan tujuan untuk putaran pendanaan yang dapat melampaui $100 juta yang diperoleh dalam Seri A sebelumnya.

Ekspansi Global HashKey Group

HashKey Group meluncurkan versi internasional dari bursa kripto tersebut pada awal April dalam upaya untuk memperluas penawarannya dalam skala global.

Kemudian, dalam sebuah wawancara dengan media, COO HashKey Group Livio Weng menjelaskan motivasi di balik ekspansi ini, dengan mengatakan ‚Äúpasar lokal tidak sebesar itu,‚ÄĚ dan menambahkan bahwa beban regulasi di wilayah tersebut ‚Äúmemblokir banyak pengguna global [‚Ķ]‚ÄĚ.

Baca juga: Vitalik Buterin Dukung Peluncuran Taiko, Solusi Layer-2 Ethereum yang Menjanjikan!

Target Pendanaan $100 Juta

Ke depannya, Weng menguraikan rencana ambisius perusahaan untuk mendapatkan dana tambahan guna mendukung inisiatif bisnis internasionalnya.

Sementara rincian spesifik mengenai pendanaan tersebut masih dirahasiakan, laporan menunjukkan bahwa HashKey sedang dalam pembicaraan dengan calon investor, dengan proyeksi mengisyaratkan putaran pendanaan yang melebihi angka $100 juta yang dicapai dalam pembiayaan Seri A sebelumnya.

Secara keseluruhan, HashKey Global, cabang internasional dari bursa kripto Hong Kong, telah menambahkan Solana

SOL

->
ke dalam daftar aset yang didukungnya.

Langkah ini bertujuan untuk menarik lebih banyak pelanggan dari seluruh dunia. HashKey juga berencana untuk mendapatkan dana tambahan sebesar $100 juta untuk mendukung ekspansi globalnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: iGaming.org

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->