Keren! Kuliah Bitcoin akan Segera Diluncurkan oleh Universitas Swiss

Updated
May 27, 2024
Gambar Keren! Kuliah Bitcoin akan Segera Diluncurkan oleh Universitas Swiss

Jakarta, Pintu News ‚Äď University of Applied Sciences in Business Administration Zurich atau Universitas Ilmu Terapan dalam Administrasi Bisnis Zurich akan menawarkan kursus Bitcoin yang unik mulai Maret 2025, menurut laporan terbaru oleh 20 Minuten, sebuah media lokal.

Kurikulum Modular Terstruktur

Sumber: Study.eu

Menurut laporan, kursus Bitcoin ini secara khusus ditujukan bagi mereka yang ingin mengintegrasikan Bitcoin ke dalam model bisnis baru. Kursus pelatihan, yang menawarkan 15 kredit ECTS, akan menelan biaya 9.950 franc ($10.794) hanya untuk 16 hari.

Baca juga: Bitcoin Bakal Meledak Hingga 1.357%, CEO Strike Ungkap Timeline-nya!

Kursus ini menawarkan kurikulum modular terstruktur yang mempertimbangkan berbagai aspek ekosistem Bitcoin. Ini mencakup prinsip-prinsip ekonomi dasar di balik mata uang kripto unggulan serta analisis dampak mata uang kripto terhadap ekonomi yang lebih luas.

Bagian kedua membedah aspek teknis Bitcoin dan teknologi blockchain. Bagian selanjutnya berfokus pada keadaan terkini regulasi Bitcoin serta masalah kepatuhan.

Bagian keempat membahas secara mendalam berbagai strategi pengelolaan kekayaan yang secara khusus dirancang untuk Bitcoin. Ada juga analisis komparatif Bitcoin dan altcoin.

Tujuannya adalah untuk menjelaskan apa yang membuat mata uang kripto terbesar menonjol di antara banyak aset digital lainnya. Terakhir, bagian terakhir akan mengeksplorasi model bisnis dan peluang spesifik yang ditawarkan oleh Bitcoin.

Kursus Bitcoin Pertama di Eropa

Selanjutnya, laporan tersebut mengatakan bahwa kursus Bitcoin yang belum diluncurkan ini unik di seluruh Eropa. Namun, para Bitcoiners tampaknya tidak bersemangat.

Sebagian besar komentator mempermasalahkan harga kursus yang terlalu mahal. Seorang Bitcoin menulis bahwa ia lebih suka menginvestasikan uang itu dalam mata uang kripto sambil belajar sendiri.

Baca juga: Michael Saylor Sebut Persetujuan ETF Ethereum Merupakan Kemenangan Industri Kripto!

Biaya Kursus yang Mahal

kesulitan penambangan bitcoin
Sumber: Zionodes

Biaya kursus Bitcoin yang mahal menjadi sorotan utama. Banyak yang mempertanyakan apakah harga tersebut sepadan dengan materi dan keterampilan yang akan diperoleh.

Beberapa berpendapat bahwa lebih baik menginvestasikan uang tersebut langsung ke Bitcoin atau mempelajari mata uang kripto secara mandiri melalui sumber daya daring yang tersedia secara gratis.

Secara keseluruhan, University of Applied Sciences in Business Administration Zurich akan segera meluncurkan kursus Bitcoin yang unik mulai Maret 2025.

Kursus ini menawarkan kurikulum modular terstruktur yang mencakup berbagai aspek ekosistem Bitcoin, mulai dari prinsip ekonomi dasar hingga eksplorasi model bisnis dan peluang spesifik yang ditawarkan oleh Bitcoin.

Meskipun demikian, biaya kursus yang mahal menjadi sorotan utama dan menimbulkan perdebatan di kalangan komunitas Bitcoin.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->