Mengenal Slothana ($SLOTH), Memecoin Berbasis Solana yang Telah Meluncur di Bursa!

Updated
May 27, 2024
Gambar Mengenal Slothana ($SLOTH), Memecoin Berbasis Solana yang Telah Meluncur di Bursa!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Slothana, sebuah cryptocurrency baru yang berbasis pada meme lucu tentang sloth (beruang koala), telah menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna cryptocurrency.

Dengan konsep yang unik dan potensi pertumbuhan yang menarik, Slothana menjanjikan peluang baru bagi para investor crypto. Simak lebih lanjut, yuk!

Apa itu Slothana ($SLOTH) Crypto?

Slothana adalah memecoin cryptocurrency baru yang mulai menarik perhatian di pasar. Seperti namanya yang lucu, Slothana didasarkan pada meme tentang sloth (beruang koala) dan menggabungkannya dengan teknologi blockchain.

Baca juga: 3 Altcoin Teratas untuk Dikoleksi Minggu Ini: Harga UNI, NOT, dan BONK Siap Melonjak!

Meskipun masih relatif baru, Slothana telah menarik minat banyak pengguna cryptocurrency, terutama mereka yang tertarik pada aset digital dengan potensi pertumbuhan yang cepat.

Slothana dibangun di atas blockchain Solana, platform yang semakin populer di kalangan pengembang dan investor cryptocurrency. Kecepatan transaksi yang tinggi dan biaya yang rendah membuat Solana menjadi pilihan yang menarik bagi proyek-proyek crypto baru seperti Slothana.

Oleh karenanya, hal tersebut memberikan kesempatan bagi Slothana untuk berkembang dan mendapatkan popularitas di pasar cryptocurrency yang semakin ramai.

Slothana ($SLOTH) Menarik Perhatian Komunitas

Slothana secara sempurna mewakili keadaan pekerja 9-to-5. Proyek ini mengisyaratkan kemampuan mata uang kripto untuk membebaskan para investor dari lingkaran setan kehidupan sehari-hari.

Terlepas dari sikapnya yang santai terhadap segala sesuatu yang terjadi di sekitarnya, proyek ini terus menarik minat para investor. Dengan harga yang menarik yaitu 1 SOL untuk 10.000 SLOTH, investor dapat memperoleh saham di token Slothana dan mendapatkan keuntungan dari potensi pertumbuhan.

Slothana, yang diluncurkan setelah pra-penjualan cryptocurrency Solana yang sukses seperti Book of Meme

BOME

->
dan Slerf (SLERF), sekarang menawarkan kesempatan eksklusif bagi komunitasnya yang berdedikasi untuk berpartisipasi dalam pra-penjualan. Hal ini memungkinkan para investor untuk mengakses token Slothana sebelum terdaftar di blockchain, memberi mereka kesempatan untuk masuk pada tahap presentasi awal.

Dengan peluncuran publik memecoin ini, harganya (menurut Roadmap) diperkirakan akan naik. Karena alasan ini, banyak investor awal yang telah memutuskan untuk berinvestasi selama fase pra-penjualan.

Baca juga: 3 Memecoin Bertema Anjing yang Patut Dipertimbangkan untuk Dibeli!

Hasilnya, proyek ini telah mengumpulkan lebih dari 15 juta dolar hanya dalam beberapa minggu. Jumlah yang terkumpul sejauh ini cukup menggembirakan, meningkatkan optimisme tentang hasil di masa depan.

Slothana ($SLOTH) Dilisting di HTX

Dalam perkembangan terbaru, Slothana ($SLOTH), memecoin berbasis Solana ini telah memulai debutnya di bursa mata uang kripto HTX pada hari Senin, 20 Mei 2024 lalu.

Sumber: X

Perkembangan ini, yang diumumkan melalui blog HTX dan postingan Slothana di platform media sosial X, menandai tonggak sejarah baru bagi koin meme populer ini.

Perdagangan di HTX, yang berada di peringkat kesembilan oleh CoinMarketCap dengan volume perdagangan 24 jam melebihi $2 miliar, diharapkan dapat meningkatkan likuiditas dan visibilitas $SLOTH.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: CryptoSlate

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->