Jellyverse Luncurkan Alat DeFi 3.0 di Blockchain Sei!

Updated
June 11, 2024
Gambar Jellyverse Luncurkan Alat DeFi 3.0 di Blockchain Sei!

Jakarta, Pintu News – Platform keuangan terdesentralisasi

DEFI

->
berbasis komunitas, Jellyverse, telah mengumumkan peluncuran ekosistem komprehensif mereka, termasuk pertukaran terdesentralisasi (DEX) JellySwap, solusi staking JellyStake, dan protokol sintetik bernama jAssets.

Jellyverse, yang berperan sebagai perwakilan resmi Balancer di blockchain Sei, menghadirkan alat-alat DeFi inovatif yang bertujuan untuk merevolusi diversifikasi portofolio melalui integrasi DeFi 3.0.

Diversifikasi Portofolio dengan DeFi

Jellyverse memperkenalkan protokol-protokol baru, di antaranya JellySwap, sebuah fork ramah dari Balancer yang mendukung WeightedPools dengan hingga delapan token berbeda dan composable stable pools yang memungkinkan pengguna menyesuaikan rasio investasi dengan hingga lima token per pool.

Baca juga: Solana Bersiap untuk Upgrade Mainnet v1.18.15 dengan Peningkatan Signifikan!

Sementara itu, protokol sintetik jAssets memungkinkan pembuatan token yang melacak harga aset dunia nyata, mulai dari saham hingga komoditas.

Menurut Santiago Sabater, Co-Founder di Jelly Labs AG, tujuan platform ini adalah untuk memastikan pertumbuhan yang berkelanjutan dengan menghubungkan DeFi dengan aset dunia nyata, memberikan standar industri baru dalam diversifikasi portofolio yang ditingkatkan di dalam ruang crypto.

Teknologi dan Solusi On-Chain Baru

Tritium, Balancer Maxi, dan Head of DevOps menambahkan bahwa dengan sumber daya yang terbatas untuk mengeksplorasi ekspansi cross-chain, Balancer memutuskan untuk mempertimbangkan proposal fork ramah sebagai cara alternatif untuk memperluas teknologi mereka di dunia chain-verse yang berkembang pesat.

Tim Jellyverse proaktif, dan melalui koneksi bersama dengan SEI Foundation, mereka akan menjadi yang pertama dalam siklus ini untuk meluncurkan fork ramah.

Baca juga: Polkadot Alokasikan $14,4 Juta untuk Mendukung DeFi dengan Hydration!

Acara Pool Party Jellyverse

Untuk merayakan peluncuran tersebut, Jellyverse mengadakan acara Pool Party perdananya, menandai debut token Jelly (JLY). Mulai 11 Juni pukul 12 siang UTC dan berlangsung selama 96 jam atau hingga token habis, peserta dapat membeli JLY menggunakan token SEI.

Token SEI ini kemudian akan digabungkan dengan JLY tambahan untuk membangun likuiditas pool awal.

Pada akhirnya, Jellyverse diharapkan dapat membawa standar baru dalam diversifikasi portofolio dan efisiensi dalam ruang DeFi dengan memanfaatkan protokol-protokol baru ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Coingape

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->