Solana News: Harga SOL Berpotensi Sentuh $170 di Pertengahan Bulan Juni 2024?

Updated
June 12, 2024
Gambar Solana News: Harga SOL Berpotensi Sentuh $170 di Pertengahan Bulan Juni 2024?

Jakarta, Pintu News – Jaringan Solana

SOL

->
telah dikenal luas karena kecepatan transaksinya yang tinggi dan biaya yang rendah.

Jaringan yang berfokus pada teknologi ini telah berulang kali membuktikan kegunaannya dengan peluncuran berbagai layanan. Hal ini tidak diragukan lagi membedakan jaringan ini dari yang lain, sekaligus mendorong optimisme di sekitar token asli SOL.

Lalu, seberapa jauh harga SOL bisa naik di bulan Juni 2024 ini? Simak lebih lanjut, yuk!

Prospek Harga SOL, Siap Sentuh $161 hingga $162?

Pada saat penulisan (12/6/24), Solana diperdagangkan pada $150.44 setelah penurunan harian sekitar 2,22%. Penurunan ini tampak kecil dibandingkan dengan penurunan yang terlihat di seluruh pasar.

Baca juga: Harga Crypto Crash Hari Ini (12/6), Keputusan FOMC dan CPI Jadi Faktor Utama?

Namun, prospek lonjakan harga tidak dapat dikesampingkan karena pasar mendekati pertengahan Juni 2024.

Menurut perkiraan terbaru dari Changelly, SOL diperkirakan akan diperdagangkan di sekitar level $161 hingga $162 dalam beberapa hari ke depan. Meskipun ini bukan lonjakan yang drastis dari level aset saat ini, segala jenis peningkatan akan bermanfaat bagi jaringan.

Peluncuran Fuse: Akankah Membantu Kenaikan Ini?

Beberapa faktor dapat berperan agar Solana mencapai level ini. Namun, peluncuran Fuse baru-baru ini, smart wallet pertama Solana, dapat meningkatkan angka tersebut.

Dompet yang dikembangkan oleh Squads Labs, mewakili inovasi penting dalam ekosistem Solana. Perlu dicatat bahwa Squads Labs adalah pencipta multisig dan Solana Virtual Machine (SVM). Dompet ini saat ini tersedia di iOS melalui TestFlight publik.

Selain itu, Fuse bertujuan untuk merevolusi proses investor dalam mengelola mata uang kripto mereka. Melalui penggunaan akun pintar, Fuse akan memastikan untuk memberikan pendekatan yang berfokus pada pengguna terhadap fungsionalitas dompet.

Baca juga: Solana Bersiap untuk Upgrade Mainnet v1.18.15 dengan Peningkatan Signifikan!

Dompet ini lebih lanjut dirancang untuk memenuhi kebutuhan manajemen aset individu.

Fitur Keamanan Lainnya di Fuse

Fuse menonjol karena berbagai alasan. Dompet ini memiliki model keamanan berlapis ganda yang unik. Ini menggunakan dua kunci utama atau Kunci Aktif termasuk “Kunci Perangkat” yang tetap berada di ponsel pengguna.

Selain itu, dompet ini menggunakan otentikasi biometrik Apple atau ID Wajah untuk meningkatkan keamanan.

Meskipun $170 tampaknya tidak jauh, kombinasi pemulihan pasar dan kemajuan teknologi diperlukan agar Solana dapat memperoleh dorongan.

Secara keseluruhan, prospek Solana untuk mencapai $170 pada pertengahan Juni 2024 tampak menjanjikan. Peluncuran Fuse, smart wallet pertama Solana, dapat memainkan peran penting dalam mendorong kenaikan ini.

Namun, pemulihan pasar secara keseluruhan dan kemajuan teknologi juga diperlukan agar Solana dapat mencapai target harga ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: CCN

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->