Base Dawgz: Meme Coin Multichain Viral dengan Potensi 10x

Updated
June 13, 2024
Gambar Base Dawgz: Meme Coin Multichain Viral dengan Potensi 10x

Jakarta, Pintu News ‚Äď Base Dawgz (DAWGZ), sebuah meme coin multichain baru, telah berhasil mengumpulkan lebih dari $1 juta dalam presale. Seorang analis terkemuka bahkan memprediksi bahwa DAWGZ dapat meningkat hingga 10 kali lipat dari harga saat ini setelah listing di DEX. Apa yang membuat Base Dawgz menarik perhatian investor crypto dan bagaimana teknologi multichain mereka bekerja?

Base Dawgz dan Teknologi Multichain

Base Dawgz adalah salah satu meme coin terbaru yang banyak dibicarakan saat ini. Dibangun di atas blockchain Base, Base Dawgz akan berjalan di beberapa blockchain sekaligus, termasuk Solana, Ethereum, Binance Smart Chain, dan Avalanche. Teknologi ini memungkinkan interoperabilitas yang mulus antar blockchain, sebuah pencapaian yang telah diupayakan oleh industri crypto selama bertahun-tahun.

Keberhasilan ini dimungkinkan berkat teknologi canggih seperti Wormhole dan Portal Bridge. Wormhole adalah protokol pengiriman pesan universal yang terdesentralisasi yang menghubungkan Base dengan blockchain lainnya, memungkinkan Base Dawgz menyediakan interoperabilitas antara berbagai ekosistem. Portal Bridge, di sisi lain, adalah jembatan lintas rantai yang dibangun di atas Wormhole, yang lebih meningkatkan fungsi dan kegunaan token DAWGZ.

Baca Juga: Pi Network dan Sidra Chain: Alat Transaksi Digital Sehari-hari

Keamanan dan Auditing

base-dawgz-crypto-meme-project
Techopedia

Base Dawgz juga menekankan keamanan tingkat tinggi, dimulai dengan kontrak pintar yang diaudit secara ketat. Proyek crypto ini telah melakukan segala upaya untuk mengidentifikasi dan mengurangi semua potensi kerentanan. Mereka juga menerapkan praktik keamanan terbaik yang telah dikembangkan industri hingga saat ini. Meskipun masih mungkin muncul masalah baru, kemungkinan terjadinya masalah besar sangat kecil.

Potensi Investasi dan Antusiasme Komunitas

Base Dawgz tidak hanya menarik perhatian karena teknologinya, tetapi juga karena model pemasaran Share-to-Earn dan rencana staking mereka. Investor dapat dengan mudah menjembatani token mereka dari satu blockchain ke blockchain lain, membuka pintu ke kolam likuiditas besar. Selain itu, Base Dawgz memberikan imbalan kepada pengguna yang membagikan meme dan konten proyek di media sosial.

Antusiasme terhadap Base Dawgz telah meluas ke media sosial, dengan saluran Telegram mereka tumbuh pesat dalam seminggu terakhir dan akun Twitter resmi mencapai 2.600 pengikut dalam delapan hari. Analis terkemuka seperti Jacob Bury dan 99Bitcoins telah memuji Base Dawgz, dengan Bury bahkan berspekulasi bahwa DAWGZ dapat meningkat hingga 10 kali lipat dari nilai presale saat ini.

Penutup

Base Dawgz, dengan teknologi multichain dan model pemasaran inovatifnya, menawarkan peluang investasi yang menarik. Dengan dukungan komunitas yang kuat dan potensi pertumbuhan yang besar, DAWGZ mungkin menjadi salah satu meme coin yang paling menjanjikan tahun ini.

Baca Juga: Bitcoin Digital Gold, Ethereum Digital Oil: Pandangan ICBC Terhadap Masa Depan Crypto

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->