What Crypto to Buy Now (15/6): 5 Koin di Bawah $5 yang Layak Dipertimbangkan!

Updated
June 15, 2024
Gambar What Crypto to Buy Now (15/6): 5 Koin di Bawah $5 yang Layak Dipertimbangkan!

Jakarta, Pintu News – Pasar kripto bernilai $2,44 triliun dalam kapitalisasi pasar, menawarkan jutaan mata uang kripto dengan properti, harga, dan profitabilitas yang berbeda.

Selain itu, jutaan transaksi terjadi setiap hari, menarik lebih banyak orang ke dalam industri ini. Namun, kripto apa yang harus dibeli? Investasi di bawah anggaran dan dengan risiko rendah adalah keinginan setiap investor baru. Bahkan para trader top pun mencari kripto yang dapat menawarkan potensi keuntungan tinggi.

Oleh karena itu, mari kita lihat daftar kripto di bawah $5 yang kini sedang tren dan layak dipertimbangkan untuk dibeli, menurut laman Coingape.

Pendle (PENDLE)

pendle crypto
Sumber: Medium

PENDLE telah menjadi bagian dari industri kripto selama tiga tahun, tetapi permintaan untuk altcoin ini dimulai pada awal tahun ini. Sejak awal tahun, PENDLE telah naik 344% dalam persentase YTD, menciptakan rekor tertinggi sepanjang masa di $7,52 hanya dua bulan yang lalu.

Baca juga: Pendle Crypto: Aktivitas Whale Mengindikasikan Sinyal Beli, Harga PENDLE Siap Pulih?

Pada saat artikel ini ditulis (14/6/24), harga Pendle kembali naik dan saat ini berada di $5,22 dengan kapitalisasi pasar $805,822,727. Jika tren ini terus berlanjut, PENDLE mungkin akan naik melewati ATH, menjadikannya kripto terbaik untuk dibeli.

Dogwifhat (WIF)

WIF, koin meme Solana yang terkenal, sedang dalam tahap penurunan. Nilainya telah bergerak 50% dari level tertinggi sepanjang masa di $4,85. Namun, ini adalah tahap sementara karena permintaan masih tinggi untuk WIF karena reli pada bulan Maret.

Hingga saat ini, WIF telah menawarkan keuntungan sebesar 1513% sejak awal tahun. Pada saat penulisan, WIF diperdagangkan pada $2,46 (14/6/24), yang berada di kisaran terendah.

Ethena (ENA)

ethena aave v3
Sumber: Coingape

Ethena telah menjadi salah satu kripto yang sedang tren sejak diluncurkan, karena mencapai puncaknya pada hari-hari awal di pasar. Lebih lanjut, ENA berada dalam fase nilai yang lebih rendah, bertahan hingga tren bervariasi di pasar.

Karena ENA berada pada harga rendah $0,7267 dan masih mempertahankan hype di antara para investor, ENA adalah kripto yang sempurna untuk dibeli. Selain itu, berdasarkan sejarahnya, ENA berpotensi naik dua kali lipat dari nilainya saat ini.

Baca juga: Render Crypto Price Prediction: Analis Prediksi Lonjakan Harga RNDR di Atas $15!

JasmyCoin (JASMY)

jasmy crypto adalah

Tren JASMY kembali ke pasar setelah konsolidasi selama bertahun-tahun. Sejak awal tahun, JasmyCoin telah naik 442% secara YTD, menjadikannya salah satu kripto teratas yang direkomendasikan untuk dibeli pada bulan Juni ini.

Saat ini, harga JASMY adalah $0,03573 (14/6/24), tetapi bernilai $4,99 pada masa jayanya tiga tahun lalu.

Notcoin (NOT)

Setelah penurunan yang dangkal, Notcoin melonjak lagi, mendapatkan kenaikan 20% dalam 24 jam terakhir (14/6/24).

Notcoin mendapatkan popularitas instan di pasar karena hubungannya dengan Telegram, platform media sosial terkenal, dan Toncoin, altcoin terkenal lainnya.

NOT naik ke level tertingginya di $0,02896 hanya 12 hari yang lalu, yang sekarang hanya 28% lebih tinggi dari harga saat ini di $0,02118.

Lebih lanjut, anggaran $5 dapat menawarkan banyak opsi yang sedang tren dan menguntungkan, terutama meme. Mengutip laporan Coingape, tahun 2024 adalah tahun koin meme, di mana WIF, PEPE, dan FLOKI adalah peraih keuntungan terbesar hingga saat ini, mengungguli Bitcoin.

Seperti biasa, pertimbangan yang cermat dan penelitian menyeluruh sangat penting ketika berinvestasi di pasar kripto yang fluktuatif.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->