Memecoin Daddy Tate Raih Keuntungan $5,6 Juta dari Insider Trading!

Updated
June 15, 2024
Gambar Memecoin Daddy Tate Raih Keuntungan $5,6 Juta dari Insider Trading!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Memecoin Daddy Tate ($DADDY) yang dipromosikan oleh tokoh kontroversial dan mantan kickboxer Andrew Tate, dengan cepat menarik perhatian investor di ekosistem kripto.

Namun, di balik kegembiraan tersebut, ada aktivitas insider trading yang menimbulkan tanda tanya besar.

Mengungkap Insider Trading Memecoin Daddy Tate

Meskipun ada banyak hype di sekitar memecoin Daddy Tate, aktivitas insider trading baru-baru ini mengungkapkan keuntungan signifikan bagi investor awal.

Firma analisis blockchain Lookonchain melaporkan adanya insider trading besar-besaran dengan token Daddy Tate ($DADDY).

Baca juga: What Crypto to Buy Now (15/6): 5 Koin di Bawah $5 yang Layak Dipertimbangkan!

Menurut laporan, seorang insider menjual 15,14 juta token $DADDY untuk 11.752 $SOL, yang setara dengan $1,74 juta. Pada awalnya, memperoleh token ini hanya menghabiskan kurang dari $2.000, menghasilkan keuntungan besar.

Langkah Strategis Insider Memecoin Daddy Tate

Mengutip laporan CoinPedia, insider memulai dengan membeli 29,8 juta token DADDY seharga 13,2 SOL (sekitar $1.950) melalui tiga dompet yang berbeda.

Sebelum DaddyTateCTO secara resmi mempromosikan token tersebut, insider menjual sebagian kecil dari kepemilikan mereka dan mentransfer sebagian besar token yang tersisa melalui beberapa alamat. Akhirnya, token ini berakhir di dompet ‚ÄúDpL2Tm‚ÄĚ.

Hanya 18 jam yang lalu, insider memindahkan sejumlah besar $DADDY ke dompet baru dan mulai menjual. Secara total, insider menjual 15,14 juta $DADDY untuk 11.752 $SOL ($1,74 juta).

Baca juga: Koin Meme DADDY Milik Andrew Tate Melonjak 450%, Apa yang Terjadi?

Meskipun demikian, insider masih memiliki 14,7 juta $DADDY yang saat ini bernilai $2,8 juta. Rangkaian transaksi ini menghasilkan total keuntungan sebesar $5,6 juta, yang berarti pengembalian 2.875 kali lipat dari investasi awal.

Kekuatan Kontrol Insider Memecoin Daddy Tate

Dalam pengungkapan mengejutkan lainnya, platform analitik on-chain Bubblemaps melaporkan bahwa insider sekarang mengendalikan sebagian besar pasokan memecoin yang beredar, yang bernilai lebih dari $45 juta dari total 1.000.000 token.

Pada peluncuran, alamat deployer dari memecoin mengirim 40% dari pasokan ke Andrew Tate. Tate memposisikan DADDY sebagai revolusi budaya dengan ambisi mencapai kapitalisasi pasar sebesar $1 miliar.

Tate berjanji akan membakar semua tokennya secara publik setelah kapitalisasi pasar DADDY mencapai titik di mana 40% sahamnya bernilai $100 juta.

Secara keseeluruhan, Daddy Tate (DADDY), memecoin berbasis Solana, kini telah mencapai kapitalisasi pasar sebesar $300 juta dan saat ini diperdagangkan pada $0,22, meningkat 200% hanya dalam satu hari.

Seiring dengan berlanjutnya kegilaan memecoin, masa depan DADDY tetap menjadi topik spekulasi dan minat yang intens di kalangan penggemar kripto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Crypto News

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->