Robert Kiyosaki Desak Investor untuk Membeli Bitcoin dan Sebut BTC Sebagai Investasi Murah!

Updated
June 17, 2024
Gambar Robert Kiyosaki Desak Investor untuk Membeli Bitcoin dan Sebut BTC Sebagai Investasi Murah!

Jakarta, Pintu News – Robert Kiyosaki, seorang pendidik keuangan terkenal dan penulis buku laris “Rich Dad, Poor Dad,” menegaskan bahwa Bitcoin masih murah, mendorong orang untuk mempertimbangkan kembali persepsi mereka tentang nilai cryptocurrency ini.

Kiyosaki mengkritik alasan umum bahwa Bitcoin terlalu mahal, dan mendesak lebih banyak pembelian dan investasi dalam cryptocurrency.

Kekecewaan Kiyosaki terhadap Alasan Umum

Dalam postingan terbarunya di X, Robert Kiyosaki mengungkapkan frustrasinya dalam mendorong orang untuk membeli Bitcoin.

Baca juga: Bitcoin Terjun Bebas, Investor Tarik Dana $200 Juta dari ETF Bitcoin Spot AS!

Dia menjelaskan bagaimana dia menerima banyak alasan lemah dari berbagai individu, dengan alasan paling umum adalah bahwa “Bitcoin terlalu mahal” dan beberapa mengeluh bahwa harga Bitcoin terlalu tinggi.

Namun, Robert menyatakan bahwa harga Bitcoin saat ini, seberapa pun tingginya, tidak akan setinggi yang akan datang. Dia kemudian mengutip bagian dari buku larisnya “Rich Dad, Poor Dad,” menekankan pelajaran yang dipelajari dari ayah kaya tentang investasi.

Robert menunjukkan bahwa “Keuntungan Anda didapat saat Anda membeli, bukan saat Anda menjual.”

Lebih lanjut, dia membuat pernyataan penutup yang menyatakan bahwa kita semua berharap telah membeli Bitcoin saat harganya $10, tetapi kenyataannya menunjukkan bahwa hari-hari itu sudah lama berlalu.

Robert mendesak calon investor untuk tidak menjadi pecundang, mendorong mereka untuk membeli sedikit, sesuai kemampuan mereka, dan terus membeli.

Kondisi Pasar Bitcoin Saat Ini

Sumber: CoinMarketCap

Pada saat penulisan (16/6/24), harga Bitcoin

BTC

->
berada di sekitar $66,294.62 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $12,2 miliar. BTC mengalami kenaika +0,28% dalam 24 jam terakhir.

Baca juga: Bitcoin Diprediksi Bisa Mencapai $1 Juta dalam 10 Tahun, Simak Analisanya di Sini!

Selain itu, kapitalisasi pasar Bitcoin (BTC) berada di angka $1,3 triliun. Minat terbuka Bitcoin telah turun 1,65% dalam 24 jam terakhir dengan valuasi saat ini sebesar $19,5 miliar.

Saran Kiyosaki datang pada saat pasar cryptocurrency tetap volatile, mengambil keuntungan dari waktu-waktu seperti ini untuk memiliki potensi yang sangat baik.

Namun, sangat penting untuk tetap terinformasi dengan dinamika pasar sebelum terjun ke ruang kripto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: The Coin Republic

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->