Sambut Hari Raya Idul Adha (17/6/24), Harga Convex (CVX) Crypto Meroket Hingga 71%!

Updated
June 17, 2024
Gambar Sambut Hari Raya Idul Adha (17/6/24), Harga Convex (CVX) Crypto Meroket Hingga 71%!

Jakarta, Pintu News – Pada 17 Juni 2024, pasar crypto terlihat melemah dengan adanya penurunan nilai pada aset besar seperti Bitcoin dan Ethereum. Kedua aset ini mengalami koreksi masing-masing 0,83% dan 0,37% dalam waktu 24 jam terakhir.

Di sisi lain, Convex Finance

CVX

->
crypto mengelami lonjakan harga secara signifikan, yakni lebih dari 71% dalam periode yang sama. Kira-kira, apa yang membuat harga CVX crypto melonjak di hari raya Idul Adha hari ini?

Harga CVX Naik 71,33% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Dilansir dari laman Pintu market hari ini (17/6/24), harga Convex Finance ($CVX) tercatat melonjak signifikan, 71,33% dalam waktu 24 jam. Dengan angka ini, CVX menduduki posisi 1 dalam kategori top movers di laman Pintu Market. CVX sempat menyentuh harga terendahnya di Rp39.527 sebelum akhirnya meroket ke harga tertingginya di Rp75.776.

Baca juga: Robert Kiyosaki Desak Investor untuk Membeli Bitcoin dan Sebut BTC Sebagai Investasi Murah!

Saat penulisan, kapitalisasi pasar Convex Finance berada di sekitar $377,194,307, dengan volume perdagangan harian yang menyentuh $193,941,721, mengalami peningkatan 1179,70% dalam waktu 24 jam terakhir.

Volume Perdagangan Spot CVX/USDT Melonjak

Pada 17 Juni 2024, analis kripto Wu Blockchain menyoroti bahwa Binance mencatat volume perdagangan spot CVX/USDT mendekati $32 juta, rekor harian baru untuk platform tersebut. Sementara itu, Bybit mencatat $120 juta dalam perdagangan kontrak berjangka CVX USDT.

Kenaikan ini terjadi setelah pernyataan dari investor kripto CrediBULL Crypto, yang merinci pengalaman mereka dengan Convex Finance.

Investor pertama kali membeli CVX pada tahun 2021 seharga sekitar $5 dan mengembalikan investasi awal mereka dalam satu tahun berkat insentif tinggi yang dibayarkan kepada pemegang CVX setiap dua minggu.

Insentif ini, sekitar 30% APR, meningkat seiring dengan harga, memungkinkan investor untuk memulihkan modal mereka lebih cepat dari yang diharapkan.

Baca juga: 4 Tanda Fase Bullish di Tengah Pemulihan Pasar Kripto!

Investor Memanfaatkan Momentum CVX Crypto

Mengutip laporan Coin Edition, meskipun CVX mencapai harga tertinggi sepanjang masa sebesar $60, harganya akhirnya turun kembali ke $2. Investor memanfaatkan penurunan ini untuk melipatgandakan kepemilikan mereka, membuat pembelian akhir di $2 untuk mencapai alokasi yang diinginkan.

Dengan APR yang masih sekitar 25%, investor mengharapkan untuk memulihkan investasi mereka lagi dalam setahun, sambil memegang saham yang jauh lebih besar, berharap untuk mencapai harga tertinggi baru untuk mengambil keuntungan di masa depan.

Lebih lanjut, aktivitas perdagangan dan optimisme investor jangka panjang menunjukkan minat yang diperbarui dalam Convex Finance. Ini terjadi di tengah tren yang lebih luas dari meningkatnya perhatian terhadap amplifier hasil dan platform DeFi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Shrimpy Academy

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->