Catizen: Game Crypto Play-to-Airdrop Telegram di Blockchain TON!

Updated
June 20, 2024
Gambar Catizen: Game Crypto Play-to-Airdrop Telegram di Blockchain TON!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Catizen adalah platform unik dan menarik yang dibangun di atas The Open Network

TON

->
dan terintegrasi dengan Telegram. Game ini menggabungkan pembangunan kota strategis dengan hadiah cryptocurrency. Berikut adalah panduan lengkap tentang apa yang membuat Catizen menonjol di sektor game play-to-earn!

Apa Itu Catizen?

Catizen adalah game play-to-earn berbasis Telegram di mana pemain mengambil peran sebagai wali kota yang mengelola kota virtual kucing. Dengan kombinasi pembangunan kota dan ekonomi crypto, Catizen memberikan kesempatan bagi pemain untuk mendapatkan cryptocurrency sambil terlibat dalam gameplay strategis. Sejak diluncurkan pada Januari 2024, Catizen telah menarik lebih dari 15 juta pengguna dan menghasilkan pendapatan melebihi $10 juta.

Baca Juga: Game Web3 Pixels Rilis Chapter 2, Seperti Apa Fitur dan Gameplay nya?

Fitur Utama Catizen

Model Play-to-Earn

Daya tarik utama Catizen terletak pada fitur play-to-earn, yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan token $CATI melalui pengembangan kota, tugas harian, dan misi. Koin virtual ini kemudian dapat ditukar dengan token crypto nyata, memberikan insentif nyata bagi pemain.

Staking Token dan Hadiah

Selain mendapatkan token melalui gameplay, Catizen menawarkan opsi bagi pemain untuk men-stake token $CATI mereka untuk mendapatkan hadiah tambahan. Pendekatan ini tidak hanya meningkatkan pengalaman bermain secara keseluruhan, tetapi juga menyediakan potensi pendapatan pasif, menarik bagi para gamer dan investor crypto.

Integrasi AI dan Metaverse

Catizen memanfaatkan teknologi canggih seperti AI dan Metaverse untuk menciptakan pengalaman gameplay yang imersif. Pemain dapat berinteraksi dengan teman virtual yang didorong oleh AI dan menjelajahi dimensi baru dalam Metaverse, menambah kedalaman dan keterlibatan dalam game.

Cara Memulai dengan Catizen

  1. Buat Akun Telegram: Unduh aplikasi Telegram dari App Store atau Google Play Store dan atur akunmu jika belum memiliki.
  2. Akses Bot Catizen: Cari ‚ÄúCatizen‚ÄĚ di Telegram dan klik tombol ‚ÄúStart‚ÄĚ untuk memulai.
  3. Lengkapi Registrasi: Ikuti instruksi di layar untuk menyelesaikan proses registrasi dan atur profilmu.

Baca Juga: Game Telegram ‚ÄėHamster Kombat‚Äô Meroket ke 150 Juta Pemain di Tengah Kenaikan Token TON!

Mekanisme Gameplay

gameplay catizen telegram
Sumber: Medium

Mengembangkan Kota

Sebagai wali kota, tugasmu adalah mengawasi perkembangan kota. Ini termasuk pembangunan gedung, peningkatan infrastruktur, dan mengelola kebutuhan warga kucingmu. Menjaga keseimbangan antara sumber daya dan investasi sangat penting untuk memaksimalkan pertumbuhan kota dan kemakmuran ekonomi.

Membiakkan dan Mengelola Kucing

Gunakan koin Catizen untuk membiakkan kucing, menciptakan ras yang lebih langka dan bernilai tinggi. Tugaskan kucingmu ke berbagai tugas untuk mengoptimalkan produktivitas dan mempercepat pertumbuhan.

Berpartisipasi dalam Tugas Harian dan Misi

Terlibatlah dalam Tugas Harian dan Misi dengan login secara teratur untuk mendapatkan bonus seperti token Fish dan vKitty. Keterlibatan yang konsisten dalam misi meningkatkan kemajuanmu dan menambah dana dalam game.

Mode Multiplayer

Bekerjasama atau bersaing dengan pemain lain secara global dalam mode multiplayer. Aspek sosial dan kompetitif ini menambah lapisan kegembiraan dalam game.

Baca Juga: Pixelverse Raih Pendanaan $5,5 Juta untuk Perluas Platform Game yang Tumbuh Pesat

Promosi dan Airdrop

Model Play-to-Airdrop

Pendekatan unik play-to-airdrop dari Catizen memberikan insentif partisipasi aktif dengan mendistribusikan token $CATI kepada pengguna. Dengan mengubah pencapaian dalam game menjadi nilai nyata, metode ini mempromosikan keterlibatan yang berkelanjutan.

Harapan Airdrop di Masa Depan

Pantau terus pembaruan tentang airdrop yang akan datang. Berpartisipasi dalam peluang ini dapat meningkatkan pendapatan dalam game dan menawarkan hadiah berharga.

Kesimpulan

Catizen menonjol di antara platform game crypto lainnya karena fitur play-to-earn yang khas, kemitraan strategis, dan penggunaan jaringan Ton Telegram. Baik kamu seorang pemain berpengalaman, penggemar cryptocurrency, atau gamer kasual, Catizen menyediakan pengalaman yang unik dan memuaskan. Terjunlah ke dalam kota virtual kucing yang hidup ini dan raih hadiah nyata sambil bersenang-senang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->