SynFutures Meledak dengan Ekspansi ke Base, Inisiatif Memecoin Baru Hadir!

Updated
June 21, 2024
Gambar SynFutures Meledak dengan Ekspansi ke Base, Inisiatif Memecoin Baru Hadir!

Jakarta, Pintu News ‚Äď SynFutures, protokol derivatif DeFi terkemuka, mengumumkan rencana ekspansinya ke jaringan Layer 2 milik Coinbase, Base.

Untuk merayakan pencapaian ini, SynFutures meluncurkan kampanye ‚ÄúMeme Perp Summer‚ÄĚ selama enam minggu, yang bertujuan untuk memperluas daftar aset komunitas dan memberi penghargaan kepada komunitas meme yang mendorong pertumbuhan organik di Base.

Dengan total hadiah sebesar 100.000 USDC dan alokasi airdrop di masa mendatang, kampanye ini menunjukkan komitmen SynFutures untuk mendukung proyek token yang sedang berkembang. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Ekspansi Strategis ke Base

Ekspansi ke Base adalah bagian penting dari strategi multichain SynFutures untuk V3. Sejak diluncurkan di Blast, SynFutures telah meraih sukses besar dengan menjadi protokol derivatif DeFi nomor satu berdasarkan volume perdagangan.

Dalam empat bulan di Blast, protokol ini mencapai volume kumulatif hampir $100 miliar, dengan lebih dari 4 juta transaksi dan 142.000 pengguna on-chain.

Dengan memperluas jangkauannya ke Base, SynFutures berkomitmen untuk menjadi tujuan utama bagi perdagangan token tren, termasuk memecoin dan altcoin. V3 telah mendukung pasangan perpetual untuk token tren seperti PAC, DEGEN, YES, WIF, dan ESE di Blast, dan kini membawa strategi ini ke Base.

Baca Juga: Tether Perkuat Pendidikan Blockchain di Taiwan, Gimana Prospek Kedepannya?

Meme Perp Summer: Peluang Besar untuk Proyek Token

synfutures base memecoin
Synfutures Base Memecoin. Sumber: DefiLlama

Meme Perp Summer, yang berlangsung dari 18 Juni hingga 29 Juli 2024, bertujuan untuk menyoroti dan memberi penghargaan kepada proyek token yang muncul dan mendorong keterlibatan otentik.

Proyek yang dipilih dapat memperoleh hingga 10.000 USDC dari pool hadiah, yang akan digunakan untuk membeli token proyek dari treasury mereka atau DEX yang ditunjuk dan listing di SynFutures. Pasangan perdagangan meme akan terdaftar melawan WETH atau USDC, menawarkan peluang perdagangan dan likuiditas tambahan.

Kampanye ini juga mencakup berbagai tanggal penting, mulai dari peluncuran kampanye dan pendaftaran proyek token pada 18 Juni, hingga pengumuman proyek yang memenuhi syarat pada 25 Juni, dan berakhir pada 29 Juli.

Proyek token yang ingin berpartisipasi harus memenuhi beberapa persyaratan, termasuk memiliki token ERC20 di Base, komunitas aktif, dan rekam jejak yang terbukti dalam mendorong keterlibatan tanpa niat untuk melakukan rug-pull.

Baca Juga: CFTC Bidik Jump Trading di Tengah Meningkatnya Pengawasan Kripto: Apa yang Perlu Diketahui?

SynFutures V3: Inovasi di Dunia DeFi

SynFutures V3 menghadirkan model AMM Oyster yang pertama di industri, menggabungkan AMM terintegrasi dan model buku pesanan onchain.

Dukungan dari investor institusional Web3 Tier 1 seperti Pantera Capital, Polychain Capital, dan Dragonfly Capital menunjukkan kekuatan dan kredibilitas tim SynFutures.

Tim ini memiliki pengalaman luas di lembaga keuangan global, perusahaan fintech, dan perusahaan teknologi blockchain seperti Alipay, Bitmain, dan Deutsche Bank.

Dengan inovasi ini, SynFutures siap untuk memperluas jangkauannya dan mendukung proyek token yang sedang berkembang, sambil menawarkan peluang perdagangan yang lebih baik kepada pengguna.

Kesimpulan

Dengan ekspansi strategis ke Base dan peluncuran kampanye Meme Perp Summer, SynFutures menunjukkan komitmennya untuk mendukung dan mendorong pertumbuhan komunitas meme dan proyek token yang sedang berkembang. Peluang besar ini tidak hanya memperluas jangkauan SynFutures tetapi juga memberikan nilai tambah bagi komunitas DeFi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->