OKX Umumkan Listing LayerZero (ZRO) untuk Spot Trading!

Updated
June 21, 2024
Gambar OKX Umumkan Listing LayerZero (ZRO) untuk Spot Trading!

Jakarta, Pintu News ‚Äď OKX, salah satu bursa cryptocurrency terkemuka, baru saja mengumumkan akan melisting LayerZero

ZRO

->
di pasar spot trading mereka. Pengumuman ini mengikuti jadwal terstruktur, dimulai dengan pembukaan deposit pada 19 Juni 2024 pukul 08:00 UTC.

Trading spot ZRO/USDT akan dimulai pada 20 Juni 2024 pukul 12:00 UTC, diikuti dengan pembukaan penarikan pada 21 Juni 2024 pukul 10:00 UTC. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Mengenal LayerZero

LayerZero adalah protokol pesan yang bersifat open-source dan immutable, dirancang untuk memfasilitasi pembuatan aplikasi omnichain yang interoperable. Protokol ini bertujuan untuk memungkinkan komunikasi dan interaksi yang mulus antara berbagai jaringan blockchain, meningkatkan efisiensi dan fungsionalitas aplikasi terdesentralisasi (dApps).

Baca Juga: SynFutures Meledak dengan Ekspansi ke Base, Inisiatif Memecoin Baru Hadir!

Detil Aset LayerZero (ZRO)

Berikut adalah detil utama mengenai LayerZero (ZRO):

  • Nama aset: LayerZero
  • Ticker: ZRO
  • Total pasokan: 1.000.000.000 ZRO
  • Alamat kontrak: 0x6985884c4392d348587b19cb9eaaf157f13271cd

Listing LayerZero di OKX diharapkan memberikan likuiditas yang signifikan dan peluang trading bagi para pemegang ZRO. Langkah ini sejalan dengan tren yang lebih luas dalam mengintegrasikan solusi interoperable di dalam ekosistem cryptocurrency, yang semakin berfokus pada kompatibilitas lintas chain dan interoperabilitas terdesentralisasi.

Baca Juga: Tether Perkuat Pendidikan Blockchain di Taiwan, Gimana Prospek Kedepannya?

Dampak pada Pasar

layerzero crypto
Sumber: The Block

Listing ini mencerminkan upaya OKX dalam mendukung inovasi dan pertumbuhan dalam ekosistem crypto. Dengan semakin banyaknya platform yang mengadopsi solusi lintas chain, diharapkan pengguna dapat menikmati efisiensi dan fleksibilitas yang lebih besar dalam bertransaksi.

OKX juga telah mengeluarkan peringatan risiko, menyatakan bahwa informasi yang disediakan adalah untuk tujuan informasi dan pendidikan saja.

Bursa ini tidak menjamin keakuratan atau kelengkapan informasi dan menyarankan investor untuk melakukan penelitian sendiri serta mengevaluasi selera risiko mereka sebelum berdagang aset digital. Aset digital sangat spekulatif dan rentan terhadap volatilitas tinggi, sehingga investor dapat kehilangan seluruh nilai investasi mereka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->