Investor Legendaris Arthur Hayes Tambah Portofolio Crypto dengan PENDLE dan DOGE

Updated
June 21, 2024
Gambar Investor Legendaris Arthur Hayes Tambah Portofolio Crypto dengan PENDLE dan DOGE

Jakarta, Pintu News ‚Äď Arthur Hayes, investor crypto terkemuka dan mantan CEO BitMEX, baru-baru ini membuat gebrakan dengan mengumumkan penambahan PENDLE dan DOGE ke dalam portofolionya. Deklarasi publik ini telah memicu minat dan rasa ingin tahu yang signifikan dalam komunitas crypto.

Pembelian Strategis Melalui Wintermute

Akuisisi PENDLE yang Signifikan

Setelah tweet-nya, salah satu dompet crypto Hayes melakukan pembelian besar-besaran 92.339,6 PENDLE, senilai sekitar $554.000, melalui perusahaan perdagangan Wintermute. Langkah ini menyoroti kepercayaan Hayes pada potensi PENDLE, token yang telah mendapatkan daya tarik di lingkaran keuangan terdesentralisasi

DEFI

->
.

Transaksi Crypto yang Diversifikasi

Dalam transaksi penting, Hayes mentransfer 2,05 juta USDC ke Wintermute, kemudian menerima 280 ETH (senilai sekitar $1 juta) dan 92.339,6 token PENDLE. Manuver strategis ini menggarisbawahi pendekatan proaktif Hayes dalam mendiversifikasi aset crypto dan mengoptimalkan portofolionya.

Baca Juga: 3 Konferensi Crypto Terbaik untuk Dihadiri di 2024, Jangan Lewatkan!

Dampak Pasar dan Reaksi Komunitas

Meningkatkan Sentimen Pasar

Dukungan dan akuisisi PENDLE dan DOGE oleh Arthur Hayes telah berdampak positif pada sentimen pasar. Keterlibatannya sering kali menandakan kepercayaan pada proyek crypto yang mendasarinya, mendorong investor lain untuk mempertimbangkan token ini. Pembelian PENDLE yang cukup besar melalui perusahaan perdagangan terkemuka seperti Wintermute menambah kredibilitas token tersebut.

Buzz Komunitas Crypto

Tweet dan transaksi selanjutnya dari Hayes telah menciptakan buzz dalam komunitas crypto. Langkah-langkah strategisnya diawasi ketat oleh investor crypto ritel dan institusional, membuat pilihan investasinya berpengaruh di pasar. Reaksi komunitas mencerminkan campuran antusiasme dan rasa ingin tahu tentang prospek masa depan PENDLE dan DOGE.

Kesimpulan

Penambahan PENDLE dan DOGE ke dalam portofolio crypto Arthur Hayes, ditambah dengan transaksi signifikan melalui Wintermute, menunjukkan pendekatan strategisnya terhadap investasi. Langkah ini tidak hanya meningkatkan sentimen pasar tetapi juga menyoroti potensi token ini dalam lanskap crypto yang terus berkembang. Saat Hayes terus melakukan investasi yang diperhitungkan, komunitas crypto dengan sabar menunggu langkah selanjutnya.

Baca Juga: Top 5 Liquid Restaking Token 2024: Keuntungannya Capai Lebih dari 10% Per Tahun!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->