PancakeSwap Siap Luncurkan CupcakeHop, Sebuah Alat Manajemen Portofolio berbasis AI!

Updated
June 22, 2024
Gambar PancakeSwap Siap Luncurkan CupcakeHop, Sebuah Alat Manajemen Portofolio berbasis AI!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Decentralized crypto exchange PancakeSwap siap meluncurkan CupcakeHop, sebuah alat manajemen portofolio berbasis kecerdasan buatan

AI

0.08%

->
.

Dikembangkan oleh Bril Finance dan didukung oleh PancakeSwap, alat ini dirancang untuk meningkatkan pengelolaan investasi di sektor keuangan terdesentralisasi

DEFI

3.01%

->
.

Pengenalan CupcakeHop

Menurut pengumuman, CupcakeHop dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan Agustus 2024 dan bertujuan untuk membuat DeFi lebih mudah diakses oleh berbagai pengguna dengan strategi investasi yang disesuaikan dan manajemen risiko secara real-time.

Baca juga: PancakeSwap Integrasikan Zyfi untuk Transaksi DeFi Tanpa Biaya Gas!

Alat ini mengotomatiskan strategi investasi berdasarkan tujuan yang ditentukan pengguna dan kondisi pasar saat ini, yang secara terus menerus menyesuaikan strategi untuk mengoptimalkan kinerja dengan tujuan memaksimalkan keuntungan.

Manajemen Risiko oleh Pengguna

CupcakeHop menampilkan mesin risiko yang akan mengidentifikasi dan mengisolasi potensi risiko, secara otomatis menyeimbangkan ulang pool untuk memastikan keamanan aset yang disetor pengguna.

Connor O’Shea, CEO Bril Finance, menyatakan bahwa alat ini akan memperkenalkan elemen slider manajemen risiko, memberikan pengguna tiga pilihan: risiko tinggi, risiko sedang, atau risiko rendah, dengan profil pengembalian yang sesuai untuk masing-masing.

O’Shea juga mengungkapkan bahwa fitur ini bertujuan untuk membuat DeFi lebih mudah diakses, terutama bagi pendatang baru.

Dengan menyediakan opsi yang mudah dipahami untuk manajemen risiko, pengguna dapat dengan lebih percaya diri memasuki dunia DeFi.

Akurasi dan Transparansi Pasar

pancakeswap bril finance cupcakehop
Sumber: Medium

CupcakeHop bertujuan untuk mengatasi masalah akurasi pelaporan dengan menawarkan informasi yang jelas dan tepat tentang investasi pengguna. Banyak angka yang terlihat di dasbor dan pelaporan eksternal sering kali tidak sesuai dengan token yang disimpan dalam dompet pengguna.

Dengan CupcakeHop, Bril Finance berusaha untuk memastikan pengguna mendapatkan gambaran yang akurat tentang apa yang sedang terjadi dengan aset mereka.

Baca juga: Raydium Semiconductor Pangkas Dividen, Mungkinkah Pertanda Buruk?

Volume perdagangan bulanan rata-rata Bril Finance pada kuartal terakhir adalah lebih dari $27 juta, dengan total $82,6 juta sejak akhir Maret 2024.

Dampak AI pada DeFi

Selain itu, CupcakeHop akan mencakup pool likuiditas cross-chain dan pengagregat hasil. Ini akan memungkinkan pengguna untuk mencari hasil terbaik dari berbagai sumber, menawarkan imbalan terbaik untuk kontribusi mereka ke dalam pool likuiditas.

Sistem manajemen portofolio otomatis berbasis AI akan mengoptimalkan strategi investasi secara real-time, disesuaikan dengan tujuan spesifik pengguna.

Secara keseluruhan, CupcakeHop, yang dikembangkan bersama dengan PancakeSwap, memastikan fungsionalitas yang kuat dan mudah digunakan. Protokol ini menjanjikan untuk menyederhanakan DeFi baik untuk investor pemula maupun yang berpengalaman, menjadikan peluang hasil tinggi lebih mudah diakses.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: CoinRepublic

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->