EigenLayer Luncurkan Fase 2 Airdrop Token EIGEN, Ini yang Perlu Kamu Ketahui!

Updated
June 22, 2024
Gambar EigenLayer Luncurkan Fase 2 Airdrop Token EIGEN, Ini yang Perlu Kamu Ketahui!

Jakarta, Pintu News ‚Äď Baru-baru ini, Eigen Foundation telah memulai fase kedua dari airdrop token EIGEN, yang merupakan bagian penting dari roadmap distribusi token mereka.

Fase ini merupakan bagian akhir dari Musim 1 dan melibatkan partisipan dalam mengklaim token EIGEN yang diberikan.

Klaim Fase Kedua dari Airdrop EIGEN

Fase kedua dari airdrop ini telah dimulai secara resmi oleh Eigen Foundation, memungkinkan partisipan untuk mengklaim token EIGEN mereka.

Baca juga: Widih! Pendapatan Harian Arbitrum (ARB) Melonjak 16.680% Setelah Peluncuran Token LayerZero

Ketika digabungkan dengan fase pertama, total distribusi token EIGEN untuk Musim 1 akan mencapai sekitar 113 juta token, yang merupakan 6,7% dari total token yang dialokasikan untuk airdrop.

Selama fase pertama, lebih dari 88% token EIGEN telah di-stake, menunjukkan dedikasi partisipan terhadap misi EigenLayer.

Untuk mendorong lebih banyak partisipasi dalam fase kedua, Eigen Foundation telah menyisihkan 10 juta token EIGEN khusus untuk promosi. Partisipan pertama yang mengklaim token dalam 24 jam pertama akan mendapatkan peningkatan 2,5 kali lipat dari jumlah token mereka.

Token EIGEN memiliki peran penting dalam menjalankan Actively Validated Services (AVS) yang mencakup aplikasi keamanan data, kecerdasan buatan, dan penyimpanan terdesentralisasi. Dengan staking token EIGEN, layanan ini menjadi lebih andal dan berkembang lebih cepat.

Inovasi Staking dan Keamanan

Sistem ‚Äúintersubjective forking‚ÄĚ yang digunakan oleh EIGEN meningkatkan keamanan dengan memungkinkan pihak yang jujur mencapai konsensus untuk menyelesaikan masalah bersama.

Eigen Foundation terus meningkatkan desain token untuk memastikan sistem digital yang lebih kuat dan beragam di masa depan.

Klaim untuk fase kedua akan tetap terbuka hingga 7 September 2024. Selain itu, Eigen Foundation sedang mempersiapkan distribusi token untuk Musim 2, dengan detail yang akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang.

Baca juga: Aave Dukung Aliansi Lido, Berikan Lampu Hijau untuk Penerapan V3 yang Berfokus pada StETH!

Meningkatkan Ekosistem Restaking

EigenLayer adalah protokol restaking Ethereum terbesar kedua dengan total nilai terkunci (TVL) sebesar $19 miliar.

Protokol ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hasil tambahan di atas imbalan staking Ethereum dengan mendelegasikan aset yang di-stake untuk mengamankan layanan validasi pihak ketiga sambil terus memvalidasi Ethereum.

Peluncuran Symbiotic, protokol restaking Ethereum pesaing, pada bulan Juni menambah dinamika kompetisi dalam sektor restaking.

Dukungan dari Mellow dan Lido, protokol staking likuid terbesar, semakin memperkaya ekosistem restaking yang berkembang pesat.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Wealth Mastery

Bagikan

Berita Terbaru

Lihat Semua Berita ->